oleh

Pemda Konawe Gelar Pekan Olahraga dan Seni Tingkat Kabupaten Konawe Yang Dibuka Langsung Bupati KSK

-Konawe-440 views

SultraOne.com.Konawe – Pemda Kabupaten Konawe gelar kegiatan pekan olah raga dan seni tingkat Kabupaten yang di buka langsung Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa (KSK),Senin (7/8/2023).

Dalam pembukaan Porseni tingkat Kabupaten dihadiri,Sekretaris Daerah (Sekda) Konawe, Dr Ferdinand Sapan, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Konawe, serta Ketua dan Anggota DPRD Konawe.

Bupati Konawe dengan akronim KSK ini dalam sambutannya mengatakan bahwa peringatan 17 Agustus kali ini merupakan peringatan yang terakhir bagi saya selaku Bupati Konawe.

Lanjut KSK,hari ini menit-menit terkakhir masa-masa jabatan kita, tetap saya tidak akan pernah mengkhianati Kabupaten Konawe ini,saya berharap apa yang telah dikerjakan selama memimpin Kabupaten Konawe ini kedepan tetap berlanjut.

“Siapapun yang akan jadi Penjabat (Pj) Bupati maupun terpilih sebagai Bupati Konawe nantinya kembali kepada penilaian masyarakat.Semua anak bangsa berhak dipilih dan memilih tapi kita kembalikan semua kepada masyarakat,”kata KSK

KSK menambahkan, apa yang telah dibangun di Kabupaten Konawe ini tidak terlepas dari peran semua pihak.

Untuk diketahui, dalam devile pembukaan pekan olahraga dan seni ini diikuti oleh seluruh satuan kerja perangkat daerah (SKPD), instansi vertikal serta organisasi kemasyarakatan (Ormas).

Turut hadir dalam pembukaan, Sekretaris Daerah (Sekda) Konawe, Dr Ferdinand Sapan, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Konawe, serta Ketua dan Anggota DPRD Konawe.(Red/SO)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *