oleh

Pemda Konawe Menyambut Kedatangan 134 Jemaah Haji Asal Kabupaten Konawe

-Konawe-420 views

SultraIne.com.Konawe- Kedatangan sebanyak 134 jemaah haji asal Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) di Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Konawe disambut tangis haru,para penjemput dan jemaah haji yang tiba tidak dapat membendung rindu kepada keluarga dan kerabat setelah hampir 2 bulan menjalani ibadah di Arab Saudi.

saat menyambut 134 jemaah haji asal Kabupaten Konawe dihadri,Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Konawe, H Ahmad Lita Rendelangi, Asisten I Sekretariat Daerah (Setda) Konawe, Muh Akbar, Kepala BPKAD Konawe, HK Santoso dan Kapolres Konawe, AKBP Ahmad Setiadi, Wakil Ketua II dan anggota DPRD Konawe, Rusdianto dan Abdul Ginal Sambari serta Kabag Kesra Setda Konawe, Marjuni Ma’mir

Kepala Kantor Kemenag Konawe, H Ahmad Lita Rendelangi mengucapkan terimakasih kepada para jemaah haji ini.Pasalnya, para jemaah haji selama menjalankan ibadah telah memberikan kesan terbaik dalam membawa nama Kabupaten Konawe.

“Tentu ini satu kebanggaan kita semua, olehnya itu mewakili panitia semuanya menyampaikan terima kasih semoga kita semua yang kembali dari tanah suci menjadi haji yang mabrur,”kata H.ahmad Lita

Lanjutnya,kami mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah Konawe yang telah mendukung dan membantu kelancaran proses pemberangkatan dan pemulangan jemaah haji ini.

Ditempat yang sama, Ketua DPRD Konawe, Dr Ardin berharap, 134 jemaah haji Tahun 2023 ini akan memberikan serta menebarkan kebaikan kepada masyarakat.

Tebarkanlah kebaikan-kebaikan sehingga Islam bisa menjadi rahmatan lil alamin dilingkungan kita khususnya di Kabupaten Konawe,ungkapnya

Kepala BPKAD Konawe, HK Santoso yang mewakili Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa,mengatakan kami berharap 134 jemaah haji asal Kabupaten Konawe ini menjadi haji yang mabrur dan memberikan manfaat kepada masyarakat.

Kami atas pemerintah daerah menerima kedatangan Jemaah haji Kabupaten Konawe Tahun 2023 sekaligus menyerahkan kepada keluarga, pungkasnya (Red/SO)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *