oleh

Kompetisi Sains Madrasah Tingkat Sultra Kemenag Konawe Lepas Kontingen 55 Peserta

-Konawe-302 views

SultraOne.com.Konawe – Kemenag Kabupaten Konawe melepas kontingen dalam Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Sulawesi Tenggara (Sultra), Kontingen yang berjumlah 55 peserta dari MI/MTs/MA se Kabupaten Konawe ini akan melaksanakan kompetisi di MAN 1 Kendari,kompetisi ini juga merupakan jenjang sebelum menuju tingkat nasional.Jumat (4/8/2023).

Kepala Kantor Kemenag Konawe, H Ahmad Lita Rendelangi mengatakan, ajang KSM ini merupakan barometer keberhasilan madrasah,pasalnya,dalam ajang KSM ini bukan hanya sekedar lomba melainkan ada nilai-nilai agama yang diintegrasikan.

“Seluruh kontingen agar berusaha, berjuang, dan melakukan yang terbaik di KSM tingkat provinsi yang merupakan kompetisi penuh prestasi yang bernilai prestise bagi madrasah dan Kemenag”,kata H.Ahmad

Lanjutnya,Kalian harus semangat dan berjuang dengan baik agar pulang membawa nilai yang baik juga,

H.Ahmad menambahkan,kami juga memberikan apresiasi kepada seluruh pihak terkait yang ikut menyukseskan pelaksanaan KSM di tingkat provinsi dan kabupaten.

Dirinya juga berharap kepada para pendamping benar-benar mendampingi para peserta dan mengawal jalannya kegiatan tersebut,pungkasnya (Red,/SO)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *