oleh

Wakil Ketua DPRD Konawe,Rusdianto Menutup Turnamen Sepak Bola Mini GPA Cup I Tahun 2023

-Lipsus-332 views

SultraOne.com.Konawe – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe,Provinsi Sulawesi Tenggara,Rusdianto, SE, MM yang juga sebagai Ketua Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Konawe menutup secara resmi Turnamen Sepak Bola Mini Generasi Pemuda Ameroro Cup I Tahun 2023, Minggu (30/07/2023)

Turnamen Sepak Bola Mini Generasi Pemuda Ameroro Cup I Tahun 2023 dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Desa Ameroro Kecamatan Uepai Kabupaten Konawe.

Wakil Ketua DPRD Kab.Konawe, Rusdianto dalam sambutannya mengatakan kami sangat puas atas permainan kedua klub di partai final tersebut,ini laga final yang berkelas. Kedua klub telah menampilkan permainan terbaiknya, sehingga kami dari PSSI merasa puas menonton jalannya pertandingan.
“Begitu juga dengan para suporter kedua klub begitu semangat memberikan dukungan kepada tim kesayangannya,
atas suksesnya pelaksanaan turnamen tersebut, pun berjanji akan ada turnamen selanjutnya di Desa Ameroro. Yaitu Turnamen Sepak Bola Mini Generasi Pemuda Ameroro Cup II.ungkap Rudi sapaan akrab Wakil Ketua DPRD Konawe yang juga Ketua Askab PSSI Kab.Konawe

Lanjut Rudi,Karena Turnamen ini berjalan sukses, maka ke depan akan ada Turnamen Sepak Bola Mini Generasi Pemuda Ameroro Cup II,kami juga sangat apresiasi kepada panitia penyelenggara atas terlaksananya dengan baik turnamen tersebut dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh klub yang telah ikut berpartisipasi.

Terkhusus untuk masyarakat Desa Ameroro saya ucapkan banyak terima kasih atas partisipasi serta dukungannya sehingga turnamen ini bisa berjalan Aman dan sukses,pungkasnya

Untuk diketahui,dalam laga Final tersebut, klub tuan rumah GPA FC Ameroro berhasil keluar sebagai juara I setelah berhasil menundukkan klub Mikhayla FC Unaaha dengan skor 2-1.

Sementara klub Tanggodipo FC keluar sebagai juara III setelah menang tipis atas Rawua FC dengan skor akhir 1-0.

Usai menutup kegiatan tersebut, didampingi oleh Exco dan Manager PSSI, Rudi kemudian menyerahkan hadiah yang sudah disiapkan panitia penyelenggara berupa uang pembinaan kepada klub tuan rumah GPA FC sebagai Juara I sebesar Rp. 3.000.000.

Selanjutnya untuk Mikhayla FC Unaaha Juara II Rp. 2.000.000, Tanggodipo FC Juara III Rp. 1.000.000 dan Rawua FC Juara IV Rp. 700.000.

Selain memberikan uang pembinaan kepada Juara I, II, III dan IV, panitia pelaksana juga memberikan hadiah berupa uang pembinaan dan sertifikat kepada Top Scorer. Dalam Turnamen tersebut, pemain depan GPA, Aponk nomor punggung 9 menjadi top scorer (pencetak gol terbanyak).(Red/SO)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *