oleh

Pemda Konawe Gelar Kegiatan Rembuk Aksi Percepatan Penurunan Stunting

-Konawe-426 views

SultraOne.com.Konawe – Pemerintah Daerah Kabupaten Konawe gelar kegiatan rembuk aksi percepatan penurunan stunting dengan tema komitmen bersama percepatan penurunan stunting kabupaten bersama yang digelar di Hotel Nugraha, Kamis (27/7/2023).

Asisten II Sekretariat Daerah (Setda) Konawe, H Muh Akbar dalam sambutannya kami mengajak seluruh pihak lebih berkomitmen dalam percepatan penurunan stunting,salah satunya dengan cara berkolaborasi dan sinergitas bersama masyarakat, swasta, organisasi, dunia usaha, dunia kerja, perguruan tinggi serta pihak lainnya.

Lanjut Muh.Akbar,tanpa sinergi yang kuat serta cepat menyelamatkan generasi bangsa dari stunting maka acara kita hari ini pastinya sia-sia,” katanya.

“Tim percepatan penurunan stunting tingkat Kabupaten Konawe telah dibentuk melalui kecamatan hingga kelurahan/desa”,kata Muh.Akbar.

Akbar menambahkan,sejak dini strategi dan sinergi harus segera disusun agar semua lini bergerak cepat khususnya di 32 kelurahan dan desa yang menjadi lokus penurunan stunting di Konawe.

Dalam kegiatan ini juga para peserta rembuk stunting melakukan penandatanganan bersama komitmen percepatan penurunan stunting Kabupaten Konawe. (Red/SO)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *