oleh

Wakil Ketua DPRD Konawe Rusdianto Menghadiri Pembukaan Turnamen Bola Voli Analahumbuti CUP I

-Lipsus-270 views

SultraOne.com.Konawe – Pembukaan Turnamen Bola Voli Analahumbuti CUP I yang digelar di Desa Analahumbuti, Kecamatan Wawotobi dihadiri Wakil Ketua DPRD Konawe Rusdianto,SE MM turnamen ini dengan tema yang diangkat adalah “Junjung Tinggi Sportifitas, Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.” Hal ini menggarisbawahi pentingnya menjaga sportivitas dalam berkompetisi dan mempromosikan kesehatan sebagai bagian dari gaya hidup yang positif .Senin (10/07/2023)

Wakil Ketua DPRD Konawe, Rusdianto dalam sambutannya menyampaikan dukungannya terhadap kegiatan ini,kami mengapresiasi semua pihak yang telah berpartisipasi dan memberikan donasi untuk mendukung turnamen tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras dalam menyelenggarakan turnamen ini,” ungkapnya.

Ditempat yang sama,Ketua PBSI Kabupaten Konawe, Mashuri Posimbi, yang membuka secara langsung turnamen bola voli Analahumbuti CUP I, juga memberikan apresiasi yang tinggi terhadap kegiatan tersebut.

Lanjut Mashuri Posimbi,bahwa turnamen ini dapat menjadi ajang silaturahim antar desa dan kelurahan di Kabupaten Konawe. Mashuri juga berharap agar turnamen ini sukses dan dapat terus dilaksanakan pada tahun-tahun berikutnya, seperti Analahumbuti CUP II di tahun mendatang.

Mashuri Posimbi menambahkan,Salah satu tujuan utama dari turnamen ini adalah untuk mengalihkan minat anak muda dari bermain game atau terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba

“Dengan menyaksikan turnamen ini, diharapkan mereka dapat terhindar dari aktivitas negatif tersebut dan terinspirasi untuk berpartisipasi dalam kegiatan olahraga yang lebih sehat dan positif”pungkasnya

Dengan pembukaan resmi yang diawali dengan ucapan bismillahi rrahmani rrahim, turnamen bola voli Analahumbuti CUP I dimulai. Seluruh peserta diharapkan dapat menjaga sportivitas dalam bertanding dan menyelesaikan setiap permasalahan yang muncul dengan baik. Semoga turnamen ini sukses dan dapat mempromosikan semangat olahraga serta mempererat tali persaudaraan di antara seluruh peserta.

Untuk diketahui,turnamen ini diikuti oleh 37 Desa dan Kelurahan di Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, dan akan berlangsung selama tiga minggu,(Red/SO)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *