oleh

Pemda Konawe Gelar kegiatan Jambore PKK Tingkat Kabupaten Konawe

-Konawe-471 views

SultraOne.com.Konawe – Pemeruntah Daerah (Pemda) Kabupaten Konawe gelar kegiatan pembukaan jambore kader Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Konawe yang dibuka secara resmi Sekretaris Daerah Kab. Konawe, Dr Ferdinand Sapan dan dihadiri Ketua PKK Kabupaten Konawe, Titin Nurbaya Saranani.

Jambore kali ini mengangkat tajuk ‘Melalui Jambore Kader Kita Tingkatkan Kualitas Kader PKK Bergerak Bersama Menuju Keluarga Sejahtera dan Tangguh serta Wujudkan Pertumbuhan Indonesia’

Sekretaris Daerah Kab. Konawe,Dr Ferdinand dalam samvutannya mengatakan dengan tema yang diangkat ini pihaknya berharap pengurus dan kader PKK meningkatkan kemampuan, pengetahuan, motivasi, kreativitas dan prestasi dalam pembinaan masyarakat kedepan.

“Jadikan jambore PKK sebagaimana memupuk kebersamaan dan ajang silaturahmi, saling berbagi pengalaman, serta tetap meningkatkan kinerja dan selalu kompak dalam melaksanakan tugas,” kata Ferdinand.

Pembukaan jambore kader PKK Tahun 2023 ini juga ditandai dengan pelepasan balon ke udara.

Untuk dikethui dalam jambore ini juga sejumlah kegiatan lomba digelar. Mulai dari lomba bola gotong, lomba idol serta lomba pesan berantai yang pesertanya merupakan kader PKK Kecamatan se Kabupaten Konawe. (Red/SO)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *