oleh

Kesbangpol Konawe Gelar Sosialisasi Ketahanan Ekonomi Sosial Budaya.

-Konawe-486 views

SultraOne.com.Konawe – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Konawe gelar sosialisasi bidang ketahanan ekonomi, sosial, dan budaya, Sosialisasi ini mengangkat tajuk pemantapan ketahanan ekonomi, sosial dan budaya dalam upaya memperkuat integritas daerah menuju Pemilu dan Pilkada serentak Tahun 2024.

Dalam kegiatan ini sebagai narasumber dalam sosialisasi tersebut dari Kejaksaan Negeri (Kajari) Konawe, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Kendari serta Bapedda Kabupaten Konawe.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Kesbangpol Konawe, Teri Indria mengatakan, sosialisasi ini dalam rangka memperkuat kondisi ekonomi, sosial dan budaya agar tetap terjaga dalam tahapan Pemilu maupun Pilkada serentak di Tahun 2024.

Lanjutnya,Kita sampai kepada konsetuen yang hadir, dari lembaga swadaya masyarakat (LSM), tokoh adat, tokoh budaya, serta siswa agar menjaga kondusifitas

“Dalam kesempatan ini kami mengingatkan aparatur sipil negara (ASN) untuk menjaga tetap netralitasnya di tahun politik ini.Regulasi tentang netralitas ASN itu jelas, hukumannya itu. maka jangan coba main-main dengan itu,”kata Teri indria

Teri menambahkan, kondusifitas di Konawe tetap terjaga serta konflik dalam Pemilu maupun Pilkada dapat dihindari.

Semoga konflik sara di Konawe ini jangan terjadi, kita ingin ajangan ada konflik. Bukan hanya sampai Pilkada 2024 namun bisa berlanjut seterusnya, pungkasnya.(Red/SO)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *