oleh

Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 77 Polsek Tongauna Dan Unaaha Gelar Baksos

-Konawe-599 views

SultraOne.com.Konawe – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 77 tahun 2023 Kepolisian Sektor Unaaha dan Kepolisian Sektor Tongauna menggelar bakti sosial di tempat-tempat ibadah, Minggu (11/6/2023).

Seperti halnya kegiatan bhakti sosial di Goa Maria Lourdes Kel. Sendang Mulya Sari Kec. Tongauna Kab. Konawe. Selain di tempat ini kedua Polsek tersebut melaksanakan bakti sosial di salah satu Mesjid di Kec. Unaaha dan di salah satu Pura di Kec. Tongauna.

Kapolsek Unaaha Iptu Nur Yamang mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023.

Bakti sosial ini difokuskan pada tempat-tampat ibadah umat Islam, Kristen dan Hindu

“ Diharapkan melalui kegiatan ini dapat menjaga kebersihan tempat ibadah sehingga memberikan kenyamanan dan kekhusukan masyarakat dalam beribadah.

Lebih lanjut Kapolsek Unaaha mengungkapkan selaian bakti sosial, kegiatan ini juga menunjukan rasa toleransi antar umat beragama yang saling menghormati kebebasan dalam menjalankan ibadahnya.

Salah satu personel Polsek Tongauna Aipda Bernandus Wenda mengatakan pelaksanaan bakti sosial ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap tahun dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara.

Melalui kegiatan bakti sosial ini tentunya kita telah menunjukan kepada masyarakat rasa kegotong royongan yang harus dibangun ditengah-tengah masyarakat dalam membersihkan tempat iabadah sehingga dalam beribadah menjadi lebih baik dan suci, tempat ibadah menjadi lebih bersih dan mendapatkan pahala.(Red/SO)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *