oleh

Bupati Konawe KSK Kembali Menerima Penghargaan Dari Kementrian Desa PDTT

-Lipsus-407 views

SultraOne.com.Yogyakarta- – Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa (KSK) kembali mendapat terhormat di forum bergengsi nasional. Belum cukup sebulan, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) memberi penghargaan sebagai Bupati Berkinerja Tinggi di Kawasan Timur Indonesia, kali ini, dari Kementerian Transmigrasi, KSK kembali mendapatkan penghargaan. Tentu, KSK mendapatkan penghargaan ini berkat kerja dan prestasi seluruh stake holder di bidang transmigrasi di Kabupaten Konawe.

Tidak seperti penghargaan dari Kemendagri yang hanya KSK sendiri dari Kawasan Timur Indonesia (KTI), penghargaan dari Menteri Transmigrasi ini, terdapat tiga bupati dari wilayah Sulawesi Tenggara (Sultra) yakni Kery Saiful Konggoasa (Bupati Konawe), LM Rusman Emba (Bupati Muna) dan Surunuddin Dangga (Bupati Konawe Selatan).

Kepada media, KSK mengaku bersyukur atas apresiasi pemerintah terhadap kinerja jajarannya, khususnya yang terkait sector transmigrasi. “Dengan penghargaan ini, saya tak perlu cerita detail dan rincian kemajuan sector transmigrasi di Kabupaten Konawe. Parameter dan indicator kemajuannya saya kira Jakarta sendiri yang menganalisa, menilai dan mempublikasikannya pada hari ini. Dan, alhamdulillah Pemerintah Kabupaten Konawe dipandang berprestasi,” kata KSK yang juga tercatat sebagai calon Gubernur Sultra terkuat untuk periode 2024-2029 ini.

Harap tahu, bahwa pemberian penghargaan ini bersamaan dengan Rakornas Transmigrasi 2023 bertempat di Bulaksumur. Tepatnya di aula Graha Saba, Universitas Gadjah Mada (UGM), Yogyakarta, Selasa, 16/5/23.

Secara nasional, bupati yang menerima penghargaan dari Menteri Transmigrasi ini masing-masing, Bupati Aceh Tengah, Simeulue, Bener Meria, Pesisir Selatan, Bangka Selatan, Banyuasin, Ogan Ilir, Lahat, Bengkulu Utara, Mesuji, Tulang Bawang, Kubu Raya, Sambas, Kutai Timur, Barito Kuala, Nunukan, Bulungan, Sumbawa, Mamuju Tengah, Pasang Kayu, Sigi, Poso, Buol, Morowali, Tojo Una-una, Parigi Moutong, Wajo, Luwu Timur, Muna, Konawe, Konawe Selatan, Gorontalo Utara, Boalemo, Gorontalo dan Merauke.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *