oleh

Sekda Konawe Melantik Dua Pejabat Eselon III Lingkup Pemerintah Daerah

-Konawe-518 views

SultraOne.com.Konawe – Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Administrator Eselon III Lingkup Pemerintah Kabupaten Konawe tahun 2023,yang digelar di Aula BKPSDM Kabupaten Konawe.Senin (15/05/2023)

Dua pegawai eselon III di Kabupaten Konawe mengalami rotasi,Kedua pegawai itu adalah Satriani yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Umum dan Perlengkapan dirotasi menjadi Kepala Bagian Kemasyarakatan.

Kemudian Kepala Bagian Kemasyarakatan, Yusnita dirotasi dalam jabatan Kepala Bagian Umum dan Perlengkapan Sekretariat Daerah (Setda) Konawe.

Sekretaris Daerah (Sekda) kabupaten Konawe, Dr Ferdinand Sapan dalam sambutannya mengatakan, rotasi ini merupakan hal yang biasa saja dalam pemerintahan.

“Rotasi ini juga salah satu upaya dalam mendorong pegawai untuk termotivasi dalam meningkatkan kinerjanya bahwa dalam mengemban sebuah jabatan yang harus diperhatikan adalah tanggungjawab”,kata Ferdinand

lmenurutnya sebuah tanggungjawab adalah suatu hal yang sangat utama dalam menjalankan suatu jabatan

Mendorong supaya termotivasi, masing-masing akan mengeluarkan kemampuannya untuk menjadi lebih bagus,”tutupnya ( Red/SO)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI