oleh

Kapolres Konawe Gelar Jumat Curhat di Kecamatan Morosi untuk Meningkatkan Pelayanan Kepolisian

-Konawe-506 views

SultraOne.com.Konawe – Kapolres Konawe, AKBP Ahmad Setiadi S.I.K, menggelar kegiatan Jumat Curhat di Kec. Morosi Kab.Konawe dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi dan mendengarkan keluhan serta saran dari aparat desa.Jumat (12/05/2023

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Konawe bertanya langsung terkait pelayanan kepolisian dan Harkamtibmas di wilayah Morosi guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Desa Morosi menyampaikan keluhan mengenai sering terjadi penganiayaan dan keributan yang dipicu oleh anak remaja yang sering mabuk-mabukkan. Selain itu, mereka juga menyarankan adanya penindakan terhadap pengendara roda dua yang menggunakan knalpot bogar dan ugal-ugalan di jalan yang dapat mengganggu pengendara lain.

Menanggapi keluhan dan saran tersebut, Kapolres Konawe menyampaikan bahwa Polres Konawe akan segera melakukan tindakan kepolisian dengan lebih meningkatkan kinerja kepolisian dan pelayanan kepada masyarakat. Kapolres Konawe juga berpesan kepada perangkat desa Morosi agar senantiasa menjaga keamanan dan melaporkan segala bentuk kriminalitas yang ditemukan kepada pihak kepolisian.

Kapolres Konawe menegaskan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh seluruh anggota Polri untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat dan memperbaiki kinerja kepolisian di wilayah hukumnya. Kegiatan tersebut berakhir pada pukul 17:20 WITA.

Dengan adanya kegiatan Jumat Curhat ini, diharapkan dapat meningkatkan kerja sama antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Konawe. Semoga kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi kepolisian lainnya untuk lebih dekat dengan masyarakat dan meningkatkan pelayanan kepolisian.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *