oleh

HUT Kota Kendari Ke-192,Kadin Sultra Mendukung Dan Mendorong Pembangunan Dalam Negeri Besama Pemkot Kendari

-Konawe-417 views

SultraOne.com – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), terus bertekad untuk mendukung dan mendorong pembangunan dalam negeri bersama dengan pemerintah, khususnya di Kota Kendari.

Di momen Hari Ulang Tahun Kota Kendari ke-192, sejumlah kegiatan baik itu pasar murah, kegiatan pagelaran seni dan budaya, serta berbagai lomba, tak luput dari perhatian dan support Anton Timbang, Ketua Umum Kadin Sultra.

“Pelaksanaan acara ulang tahun ini, dari Kadin Sultra bapak Anton Timbang memberikan perhatian luar biasa. Artinya dari sekian ulang tahun kota Kendari, di HUT ke-192 betul-betul diadakan secara meriah, banyak kegiatan sehingga Ketua Kadin Sultra banyak ikut dan terlibat berpartisipasi dalam penyelenggaraan kegiatan, baik dalam tahapan persiapan hingga pelaksanaan kegiatan,” ujar Sukarni Wakil Ketua Bidang Perencanaan Wilayah Kadin Sultra, saat ditemui awak media di acara Gowes Pemkot Kendari, Minggu 7 Mei 2023 kemarin.

Sukarni juga mengungkapkan, bahwa ketua Kadin Sultra akan hadir di acara puncak HUT Kota Kendari ke-192.

“Insyaallah bapak Ketua Kadin Sultra Anton Timbang akan menghadiri acara puncak peringatan HUT Kota Kendari ke-192,” ungkapnya.

Wakil Ketua Kadin Sultra Bidang Perencanaan Wilayah ini juga menyampaikan bahwa Kadin Sultra bersama seluruh lembaga dan Instansi eksternal memberikan apresiasi dan mempunyai harapan yang begitu besar terhadap bertambahnya usia Kota Kendari serta Kadin Sultra bertekad mendorong pembangunan bersama Pemerintah Kota Kendari.

“HUT ini merupakan evaluasi terhadap kinerja baik itu pemerintah maupun masyarakat tentang perkembangan dan kemajuan kota Kendari. Bapak Ketua Kadin Sultra menaruh harapan begitu besar terhadap perkembangan dan kemajuan Kota Kendari ke depan semakin jaya dan semakin maju,” pungkasnya. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *