oleh

Sinergitas TNI-Polri Beserta Pemerintah dan Masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Onembute

-Konawe-536 views

SultraOne.com.Konawe – Kapolsek Onembute Ipda La Ode Anti, S.H,
melaksanakan kegiatan kerja bakti dalam rangka menghadapi perlombaan antar desa sekabupaten Konawe yang dimana untuk kecamatan Onembute diwakili oleh desa Ana Onembute.Minggu (30/04/ 2023)

Dalam kegiatan dihadiri Camat Onembute,kepala desa se-kecamatan Onembute, PNPP Polsek Onembute, bersama-sama dengan TNI beserta masyarakat desa Ana Onembute,

Kegiatan kerja bakti ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI, Polri, Pemerintah dan masyarakat Kec. Onembute demi terciptanya keamanan dan ketertiban di Wilayah Hukum Polsek Onembute. Kegiatan ini dihadiri oleh sekitar 100 orang yang terdiri dari anggota TNI, Polri, Pemerintah dan masyarakat desa Ana Onembute.

Kegiatan kerja bakti ini meliputi pembersihan jalan dan lingkungan sekitar desa, perbaikan jalan rusak, pemasangan rambu-rambu lalu lintas, dan sejumlah kegiatan lainnya. Kapolsek Onembute Ipda La Ode Anti, S.H, menyampaikan bahwa kegiatan ini akan terus ditingkatkan demi menjaga keamanan di wilayah Kecamatan Onembute serta turut membantu kegiatan yang ada di masyarakat.

Dalam kegiatan ini, masyarakat desa Ana Onembute juga turut berpartisipasi dengan memberikan dukungan dan bantuan untuk kegiatan kerja bakti. Kepala desa Ana Onembute, yang juga hadir dalam kegiatan ini, menyampaikan bahwa kegiatan kerja bakti ini menjadi momentum untuk memperkuat hubungan antara TNI, Polri, Pemerintah dan masyarakat demi terciptanya keamanan dan ketertiban di wilayah Onembute.

Kegiatan kerja bakti ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat desa Ana Onembute dan Kecamatan Onembute secara keseluruhan. Sinergitas antara TNI, Polri, Pemerintah dan masyarakat akan terus ditingkatkan demi terciptanya keamanan dan ketertiban di Wilayah Hukum Polsek Onembute.(Red/SO)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *