oleh

Jelang Hari Buruh,Polres Konawe Gelar Patroli Gabungan Bersama TNI Guna Menciptakan Situasi Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat

-Konawe-516 views

SultraOne.com.Konawe – Hari Buruh Internasional yang jatuh pada tanggal 1 Mei setiap tahunnya memang selalu dijadikan momen penting bagi pekerja di seluruh dunia. Namun, tak jarang pula momen tersebut disalahgunakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan aksi yang merusak ketertiban masyarakat.

Oleh karena itu, Polres Konawe bersama dengan TNI serta instansi terkait menggelar patroli gabungan skala besar guna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif menjelang May Day di wilayah hukum Polres Konawe.

Tidak hanya melakukan patroli di wilayah kota, Polres Konawe juga menyiapkan personel untuk melakukan patroli pada daerah objek vital perusahaan tambang VDNI dan OSS di Kecamatan Morosi Kabupaten Konawe Provinsi Sulawesi Tenggara. Hal ini dilakukan guna mengantisipasi adanya aksi yang merusak ketertiban masyarakat di wilayah tersebut.

Kapolres Konawe, AKBP Ahmad Setiadi, s.i. K, mengapresiasi kerja sama antara TNI, Polri, dan instansi terkait dalam kegiatan patroli gabungan tersebut. Ia juga mengimbau masyarakat untuk mendukung serta mematuhi peraturan yang ada, sehingga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dapat terjaga dengan baik.

Diharapkan, dengan terus dilakukannya patroli malam hari yang melibatkan tim gabungan ini, maka dapat menekan angka kriminalitas terutama di wilayah hukum Polres Konawe. Semoga kegiatan patroli gabungan ini dapat berjalan dengan lancar dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat di wilayah Konawe.(Red/SO)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *