oleh

Pemkab Konawe Kembali Membagikan Bantuan Pangan Kepada Warga di Padangguni

-Konawe-492 views

SultraOne.com.Konawe – Sekretaris Daerah atau Sekda Konawe, Dr Ferdinand serahkan bantuan pangan kepada warga di Kecamatan Padangguni, Minggu (16/4/2023).

Dr Ferdinand mengatakan, penyaluran beras cadangan pemerintah ini dilaksanakan oleh Bulog dan Kantor Pos.

“Tujuan penyaluran ini adalah untuk mengantisipasi kelangkaan pangan walaupun disini banyak sawah tapi tidak semuanya ada sawahnya atau mungkin ada sawahnya tapi tidak begitu luas,” kata Ferdinand.

Lanjutnya,Sehingga warga perlu diberikan bantuan pangan seperti ini, penyaluran bantuan ini juga dalam rangka mengantisipasi fluktuasi harga yang berdampak pada inflasi.

Ferdinand menambahkan,harapan saya apa yang diberikan pemerintah daerah ini bisa bermanfaat khususnya dalam menghadapi lebaran dan kebutuhan sehari-hari

“Bantuan ini juga akan berlanjut pada bulan Mei dan Juni. Total yang akan diterima warga sebesar 30 kilogram beras”ungkapnya

Kami juga mengupayakan untuk perbaikan infrastruktur struktur di wilayah ini,pungkasnya

Untuk diketahui dalam penyaluran bantuan pangan berupa beras 10 kilogram per keluarga penerima manfaat ini, Kepala BPKAD Konawe, HK Santoso,Kepala Bulog Sub Divre Unaaha, Muh Abdan Djamir, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Konawe, Muh Hasim, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Konawe, Muhammad Nur.Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Konawe, Muh Akib Ras dan Sekretaris Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Konawe, Refaldi Ferdinand.(Red/SO)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *