oleh

Dalam Rangka Memperingati HKG PKK ke 51 Tahun.Memberikan Bantuan Sosial Kepada Sejumlah Lansia di Kecamatan Konawe

-Konawe-459 views

SultraOne.com.Konawe – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga ( PKK ) Kabupaten Konawe, Titin Nurbaya Saranani serahkan bantuan sosial kepada 30 lansia di Kelurahan Tawanga, Kecamatan Konawe,Kegiatan ini dalam rangka memperingati hari kesatuan gerak (HKG) PKK ke 51 Tahun.Selasa (14/3/2023).

Selain itu, dalam kesempatan itu juga PKK Kabupaten Konawe menggelar bakti sosial berupa sunnatan massal yang diikuti 50 anak usia dini.

Turut hadir Camat Konawe, Muhammad Agus Salim, Kepala Dinas Sosial Konawe, Agus Suyono, Sekretaris Dinas Sosial, Nur Aida serta sejumlah pengurus Tim Penggerak PKK Konawe.

Ketua Tim Penggerak PKK Konawe, Titin Nurbaya Saranani daam sambutannya mengatakan, kedepan pihaknya juga akan menyerahkan bantuan untuk para lansia yang belum terakomodir kali ini,bantuan sosial ini dapat membantu perekonomian para lansia.

Lanjutnya,Kita serahkan bantuan berupa paket sembako, mudah-mudahan ini bisa membantu meringankan bapak/ibu

Selain itu, anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) ini juga menyerahkan sarung kepada anak-anak yang ikut sunnatan massal.tampak Titin juga mengecek langsung proses jalannya sunnatan massal ini.

Untuk diketahui,dalam kesempatan itu juga PKK Kabupaten Konawe menggelar bakti sosial berupa sunnatan massal yang diikuti 50 anak usia dini.(Red/SO)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *