oleh

Polres Konawe Salurkan 100 Paket Bansos Kepada Masyarakat Kurang Mampu

-Konawe-543 views

SultraOne.com.Konawe – Kepolisian Resor Konawe kembali menyalurkan 100 paket bantuan sosial kemanusiaan untuk negeri kepada masyarakat yang kurang mampu dan disabilitas, Minggu (9/4/2023) pukul 09.00 wita.

Program bantuan sosial ini dijalankan oleh Polri yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang hidupnya masih kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan pangan, sandang dan papan.

Dalam kegiatan ini dipimpin langsung Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, SIK bersama Wakapolres Konawe Kompol Alwi, S.Ag yang didampingi pejabat Polres Konawe dan pengurus Bhayangkari Cabang Konawe.

“ Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Polres Konawe untuk membantu masyarakat kurang mampu alam rangka meningkatkan kesejahteraan dan keberlangsungan hidup masyarakat,”kata AKBP Ahmad Setiadi, SIK.

Lebih lanjut AKBP Ahmad Setiadi, SIK berharap agar bantuan kemanusiaan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

Diketahui bahwa penyaluran bantuan sosial ini merupakan penyaluran ke 2 untuk Polres Konawe yang dipusatkan di wilayah hukum Polsek Wawotobi dan Polsek Meluhu.
Kegiatan tersebut berakhir pada pukul 11:30 wita.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *