oleh

Wakapolres Konawe Gelar Jumat Curhat di Masjid Nurul Ikhsan

-Konawe-494 views

SultraOne.com.Konawe – Wakapolres Konawe, Kompol Alwi, Sag, menggelar kegiatan Jumat Curhat di Masjid Nurul Ikhsan, Kecamatan Uepai, Kabupaten Konawe. Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin oleh Polres Konawe dan Polsek jajaran setiap hari Jumat untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan mendengar keluh kesah mereka.pada hari Jumat tanggal 07 April 2023

Dalam kegiatan tersebut, masyarakat Uepai mengeluhkan masih adanya anak-anak remaja yang melaksanakan balapan motor di jalan raya. Hal ini dapat menyebabkan laka-lantas dan mengganggu pengendara lain. Wakapolres Konawe menjanjikan untuk menindak para pembalap tersebut dan berkoordinasi dengan Satuan Lalu Lintas Polres Konawe untuk melakukan patroli dan penindakan.

Selain itu, masyarakat juga mengeluhkan keberadaan cafe-cafe di Bendungan yang dianggap mengganggu ketertiban dan keamanan lingkungan. Wakapolres Konawe menjawab bahwa pihaknya akan menindaklanjuti keluhan tersebut dengan koordinasi Kapolsek Unaaha untuk turun memeriksa cafe-cafe tersebut.

Kegiatan Jumat Curhat ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta membantu memecahkan masalah-masalah yang dihadapi oleh masyarakat setempat. Wakapolres Konawe juga mengajak masyarakat untuk selalu bekerjasama dengan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.(Red/SO)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *