oleh

Pemda Konawe Memberikan Bonus Kepada Plt Kasi Propam Polres Konawe Atas Prestasi Dalam Ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XIV Tahun 2022

-Konawe-361 views

SultraOne.com.Konawe – Ketua KONI Kab Konawe,Cici Ita Ristianty memberikan bonus sebesar Rp.20 juta kepada
Pelaksana Tugas (Plt) Kasi Propam Polres Konawe, IPDA Laode Istiqlal Selasa (3/4/2023).

IPDA Laode Istiqlal, salah satu personel yang bertugas di Polres Konawe diberikan bonus uang tunai sebesar Rp20 juta dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe,

Pemberian bonus itu sebagai apresiasi atas prestasi gemilang yang diraih IPDA Laode Istiqlal dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XIV Tahun 2022 di Bau-bau dan Buton.

Bonus itu juga diserahkan langsung Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Konawe, Dr Cici Ita Ristianty.

Diketahui, IPDA Laode Istiqlal ikut meraih medali emas perorangan cabang perbakin kelas Big Bore 100 Meter.

IPDA Laode Istiqlal yang juga menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kasi Propam Polres Konawe ini mengungkapkan rasa syukur dan bangga atas penghargaan yang diberikan oleh KONI dan Pemkab Konawe.

“Saya berharap kedepannya akan ada bibit-bibit calon anggota yang berprestasi lagi sehingga dapat membawa nama baik instansi Polri khususnya Polres Konawe,” ujar IPDA Laode Istiqlal.

Sementara itu, Kapolres Konawe, AKBP Ahmad Setiadi juga mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi atas prestasi yang diraih oleh IPDA Laode Istiqlal.

“Prestasi ini sangat membanggakan bagi kami semua di Polres Konawe. Semoga ini dapat menjadi motivasi bagi personil lainnya untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama baik Polres Konawe,” tandasnya.(Red/SO)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *