oleh

Wakapolres Konawe Pimpin Gelar Jum’at Curhat di Masjid Nurul Huda Tobeu

-Konawe-853 views

SultraOne.com.Konawe – Polres Konawe melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat di Masjid Nurul Huda Kel. Tobeu Kec. Unaaha Kab. Konawe.Jumat (10/03/2023)

Kegiatan curhat jumat ini dipimpin oleh Wakapolres Konawe Kompol Alwi, S.Ag ini dihadiri oleh Kasat Narkoba, Kaurbin Ops Sat Reskrim Polres Konawe dan Kapolsek Unaaha serta Jamaah Mesjid As Syifa BLUD RS Kab. Konawe,Jumat (10/03/2023)

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mendengarkan langsung keluhan, saran, dan masukan dari masyarakat terkait pelayanan Kepolisian dan Harkamtibmas,Diharapkan dengan adanya Jum’at Curhat ini, kepolisian dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Beberapa curhatan dari jamaah sholat Jumat yang disampaikan kepada kepolisian antara lain adalah tentang suara bising knalpot bogar yang sering mengganggu kenyamanan jamaah di sekitar Masjid Nurul Huda.

Selain itu, masih ada kendaraan yang melakukan pengisian BBM secara berulang-ulang di SPBU, dan pergaulan bebas yang masih marak terjadi di rumah kos. Kepolisian akan menindaklanjuti curhatan tersebut untuk mencari solusi terbaik dalam mengatasi masalah tersebut.

Selain kegiatan Jum’at Curhat, Polres Konawe juga membagikan paket makanan kepada warga masyarakat yang selesai melaksanakan sholat Jumat. Sebanyak 100 dos paket makanan dibagikan kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dalam mempererat silaturahmi.

Kegiatan Jum’at Curhat dan pembagian paket makanan tersebut berjalan lancar dan situasi di sekitar Masjid Nurul Huda Tobeu relatif kondusif.

Semoga kegiatan ini dapat membantu meningkatkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat dan mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *