oleh

Polres Konawe Bagikan 150 Bungkus Nasi Kotak dan 180 bungkus Takjil kepada Masyarakat

-Konawe-587 views

SultraOne.com.Konawe – Polres Konawe menggelar kegiatan pembagian takjil kepada masyarakat di depan Pos Lantas Polres Konawe. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, S.I.K. Bersama Ketua bhayangkari cabang konawe Ny Rini ahmad setiadi dan dihadiri oleh beberapa pejabat Polres Konawe dan Pengurus Cabang Bhayangkari Konawe Jumat (31/03/ 2023)

Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 150 nasi kotak dan 180 takjil dan dibagikan kepada masyarakat yang melintas dan tukang ojek. Kegiatan berlangsung selama 10 menit dan berakhir pada pukul 16.40 Wita dengan situasi yang aman dan kondusif.

Kapolres Konawe, AKBP Ahmad Setiadi, S.I.K., menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program Polres Konawe untuk memberikan dukungan dan pelayanan kepada masyarakat, terutama dalam menyambut bulan suci Ramadan. Ia juga berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan meningkatkan hubungan yang baik antara Polres Konawe dan masyarakat setempat.

Kegiatan ini juga mendapat dukungan dan partisipasi dari Pengurus Cabang Bhayangkari Konawe dan diapresiasi oleh masyarakat yang menerima takjil. Semoga kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi institusi lain untuk memberikan dukungan dan pelayanan kepada masyarakat di sekitarnya.(Red/SO)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *