oleh

10 Tahun Kinerja Kepimpinan KSK ,Ada Lima Pembangunan Investasi Dan Perkebunan di Konawe

-Konawe-1,288 views

SultraOne.com.Konawe – Satu Dekade kinerja Kepimpinan KSK ada lima pembangunan investasi itu saat ini telah berjalan yang terdiri dari industri dan perkebunan yang berada di Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Berikut lima pembangunan investasi yang ada di Kabupaten Konawe:

Kawasan Industri Konawe (KIK) Morosi,jumlah tenaga kerja di kawasan ini capai 24 ribu orang dan 40 persen dari jumlah tersebut adalah warga Kabupaten Konawe,unvestasi untuk kawasan industri Morosi sebesar Rp85 triliun.

Indonesia Konawe Industrial Park (IKIP) Routa,PT Indonesia Konawe Industry Park menyerap tenaga kerja sebanyak 25 ribu orang dengan nilai investasi sebesar 5 miliar USD.

Investasi Perkebunan Kelapa Sawit
jumlah tenaga kerja di investasi ini sebanyak 6.584 orang. Investasi untuk perkebunan kelapa sawit di Konawe sebesar Rp282 miliar.

Konawe Industrial Park (KIP) Kapoiala
Potensi tenaga kerja yang akan terserap di industri ini sebanyak 100 ribu orang.

Investasi untuk beberapa kawasan industri Kapoiala sebesar 4 miliar USD atau Rp60 triliun,tiga Sekawan Resources Investmen

Tiga Sekawan Resources Investmen terletak di Kecamatan Amonggedo. Saat ini, industri sedang sementara membangun dan diperkirakan akan beroperasi Tahun ini.

Potensi tenaga kerja diperkirakan sebanyak 1.000 orang sedangkan investasi untuk industri ini sebesar Rp1 triliun.(Ref/SO)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *