oleh

Upacara HUT Konawe Ke-63,Menampilkan Antraksi Sembilan Penerjun Payung Dan Penampilan Tarian Kolosal Dari Ratusan Pelajar

-Konawe-586 views

SultraOne.com.Konawe – Pemerintah Kabupaten Konawe menngelar kegiatan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 63 Tahun Kabupaten Konawe di pelataran Kantor Bupati Konawe, Jumat (3/3/2023).

upati Konawe, Kery Saiful Konggoasa (KSK) mempin langsung upacara peringatan HUT Konawe ini dab sejumlah tamu undangan menggunakan pakaian adat,Sejumlah kepala daerah juga turut hadir dalam upacara ini.

Diantaranya,Arni Abunawas yang merupakan istri pelaksana jabatan (PJ) Bupati Kolaka Utara, Parinringi dan PJ Bupati Muna Barat, Bahri.

Bupati Konawe,Kery Saiful Konggoasa (KSK) dalam sambutannya mengatakan kami mengucapkan terimakasih kepada segenap warga Konawe.

“Kalau momen ini adalah terakhir saya memimpin upacara HUT Konawe, karena masa kepemimpinannya bakal berakhir tinggal enam bulan lagi sampai bulan September 2023”,kata KSK didepan ribuan peserta upacara

Lanjutnya,kami ucapkan terimakasih karena sudah membantu didalam pemerintahan selama 10 tahun dan telah dipercayakan Saya memimpin dikabupaten konawe yang kita cintai ini,apa bila selama saya memimpin ada hal yang kurang berkenan,kami meminta maaf yang sebesar-besarnya

KSK menambahkan,meski jabatan saya sebagai Bupati akan segera berakhir,saya tetap akan memberikan kontribusi untuk Konawe ke depannya.

Saya berpesan, siapapun yang memimpin Konawe nantinya agar bisa membangun daerah lebih baik dari sekarang,saya akan tetap memberikan kontribusi dan tidak akan lupa dengan Konawe,tutupnya

Seusai upacara, kegiatan dilanjutkan dengan penampilan tarian kolosal dari ratusan pelajar sekolah menengah pertama yang ada di Konawe.

Kemudian antraksi sembilan penerjun payung yang tepat mendarat di halaman Kantor Bupati Konawe dengan membawa bendera merah putih, lambang Konawe, tombi kerajaan serta gambar Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa.

Penampilan antraksi ini menjadi tontonan warga yang hadir untuk menyaksikan upacara HUT Ke 63 Tahun Kabupaten Konawe.

Selain itu,penampilan aksi polisi cilik juga dihadirkan sebagai penutup rangkaian acara dan dilanjutkan kuliner yang disajikan seluruh OPD dan Kecamatan Se-Kabupaten Konawe.(Red/SO)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *