oleh

Pemda Konawe Gelar Pawai Budaya,Dalam Rangka HUT Ke 63 Konawe

-Konawe-767 views

SultraOne.com.Konawe – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Konawe ke 63 tahun 2023 Pemerintah Daerah (Pemda) Konawe menggelar kegiatan pawai budaya.

Kegiatan pawai budaya dilaksanakan di simpang empat STQ Unaaha dan finis di depan kantor BPKSDM Konawe, peserta diikuti oleh sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD), komunitas, dan seluruh organisasi paguyuban se-Kabupaten Konawe.

Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi melepas secara langsung para kontingen pawai budaya dalam menyambut perayaan HUT Konawe yang ke 63 tahun

Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Konawe,Dr.Suriyadi,S.Pd,M.Pd dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas antusias masyarakat Konawe dalam meramaikan kegiatan pawai budaya itu.Meskipun sempat diguyur hujan namun tidak berlangsung lama sehingga acara tersebut dapat dilanjutkan.

“Dengan turunnya hujan tersebut akan menjadi sala satu berkah untuk masyarakat Konawe baik yang ikut berpartisipasi maupun turut menghadiri kegiatan itu hingga acara selesai”,kata Suriyadi

“Kami berterimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Konawe baik itu komunitas, OPD dan seluruh organisasi paguyuban yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini,” ungkapnya, Minggu (26/2/2023).

Lanjut Suriyadi, melalui kegiatan pawai budaya itu menandakan bahwa Kabupaten Konawe merupakan sala satu miniatur Indonesia, dan sepatutnya harus kita jaga dan lestarikan.

Konawe adalah miniatur Indonesia, karna semua budaya yang ada disini dapat hidup berdampingan dan berdamai,tutupnya

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Konawe, AKBP Ahmad Setiadi, Kadis Pendidikan, Suriyadi, Kepala BLUD RS Konawe, dr. H. Agus Lahida, Kadis DLH, Herianto, Kadis PTSP, H.Burhan serta segenap panitia kegiatan.(Red/SO)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *