oleh

Polres Konawe Gelar Jumat Curhat di Lambuya,Kapolres : pengunaan Media sosial Harus Baik Dan Benar Jangan Menimbulkan Keresahan

-Konawe-544 views

SultraOne.com.Konawe – Kepolisian Resor Konawe menggelar kegiatan Jum’at Berkah dan Jum’at Curhat yang bertempat di di Mesjid Al – Mu’min Ds Waworaha Kec. Lambuya Kab. Konawe, Jum’at (10/02/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, SIK bersama para Kabag, Kasat dan Kasi Polres Konawe, Kapolsek Lambuya dan PNPP Polsek Lambuya.

“ Kegiatan Jum’at Berkah dan Jum’at Curhat ini bertujuan untuk memerima keluhan masyarakat terkait dengan kamtibmas,”kata Kapolres Konawe.

Setelah selesai melaksankan sholat Jum’at dilanjutkan dengan pembagian paket makanan kepada jama’ah kemudian dilanjutkan dengan Jum;at Curhat untuk mendengarkan keluhan masyarakat terkait dengan kamtibmas.

Salah satu warga Desa Waworaha melaporkan tenyang situasi di Desanya, Ia mengatakan bahwa situasi kamtibmas di Desa Waworaha aman kondusif namun Ia berharap kegiatan patrol di Desa itu harus selalau dilaksanakan demi mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Terkait penggunaan media sosial jama’ah menyampaikan bahwa sering terprovokasi dengan isu-isu yang belum ditau kebenaranya.

Untuk menanggapi hal ini Kapolres Konawe menyarankan agar pengunaan sosial oleh masyarakat harus baik dan benar jangan sampai menimbulkan keresahan ditengah-tengah masyarakat.

Dalam kesempatan itu jama’ah meminta kepada Kapolres Konawe untuk melaksanakan safari Ramadhan di Desa Waworaha Kec. Lambuya Kab. Konawe.

Saat ini masyarakat Desa Waworaha sedang membangun Masjid Al-Mu’min yang dananya bersumber dari swadaya masyarakat,Kapolres Konawe akan memberikan bantuan untuk pembangunan masjid tersebut.

“ Kami bangga dan berterima kasih juga memberikan apresiasi kepada Kapolres Konawe bersama jajaranya yang telah melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah dan Jum’at Curhat di desa Kami,”kata salah seorang warga Desa Waworaha. (Red/SO)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *