oleh

Ciptakan Atlet Berprestasi, Wakil Ketua DPRD Konawe Bantu Sarana Olahraga

-Konawe-480 views

SultraOne.com.Konawe – Sebagai bentuk dukungan dalam menciptakan para atlet berprestasi di masa depan, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Konawe Rusdianto, S.E.,M.M akan berupaya memberikan bantuan Sarana Olahraga kepada masyarakat.

Bentuk dukungan tersebut dibuktikan ketika dirinya berkunjung ke Desa Korumba, Kecamatan Wawotobi, Kabupaten Konawe, untuk bertemu secara langsung pihak Karang Taruna Wonua Morini, Rabu (08/2/2023).

Dalam kesempatan itu, Ketua DPC PDI Perjuangan itu menyempatkan diri bertemu dan berbincang kepada warga setempat, yang sejak awal telah menunggu kedatangannya.

Dan sekaligus memberikan bantuan dua bola voli lengkap beserta netnya yang masing-masing diterima oleh tim Karang Taruna Putra yang diwakili Masafudin, dan tim Karang Taruna putri yang diwakili oleh Tuti.

Penyerahan bantuan sarana olahraga tersebut, kata Rusdianto, merupakan sala satu bentuk dukungan dari DPRD Konawe kepada masyarakat khususnya pecinta olahraga seperti bola voli.

Ia menyebut, meskipun bantuan itu nilainya tidak seberapa, namun setidaknya dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam menyalurkan bakatnya di bidang olahraga yang disenanginya.

“Bantuan ini diharapkan bisa menjadi sarana olahraga masyarakat setempat untuk menyalurkan bakatnya,” ungkap politisi partai berlambang kepala banteng itu.

Lebih lanjut, Kata Rusdianto, untuk kedepannya, pihaknya juga akan memberikan support berupa bantuan bola kaki untuk para generasi muda di Desa Korumba di bidang olahraga sepakbola.

Menurutnya, sesuai apa yang dilihat dilapangan, para anak – anak di Desa tersebut cukup antusias dalam olahraga sepakbola dan ini merupakan potensi besar untuk menciptakan generasi muda yang berprestasi di Konawe.

“Saya akan bantu mereka bola kaki untuk digunakan latihan, karna diusianya saat ini sangat berpotensi untuk menjadi pesepakbola yang dapat mengharumkan Konawe kedepanya,” jelas Ketua Askab PSSI Konawe itu.

Ditempat yang sama, masyarakat beserta tim Karang Taruna Desa Korumba mengapresiasi niat baik Wakil ketua DPRD Konawe itu dalam mendukung dan mensupport masyarakat yang gemar berolahraga.

Terlebih lagi, dengan adanya bantuan yang diberikan oleh masyarakat Desa Korumba, tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat setempat dalam menyalurkan bakatnya.

“Kami ucapkan terimakasih atas kehadiran Wakil ketua DPRD Konawe dan juga bantuan yang diberikan, semoga dapat bernilai ibadah,” kata Margiono, warga Desa Korumba.

Laporan : Mahmuf.Tahir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *