oleh

Wakil Ketua DPRD Konawe Rusdianto Hadiri Kongres Askab PSSI

-Konawe-521 views

SultraOne.com.Konawe – Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Konawe,Asosiasi Kabupaten (Askab) gelar kegiatan kongres yang dihadiri Wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Konawe, Rusdianto, S.E.,M.M ,bertempat di sala satu hotel di Kecamatan Unaaha, Senin (06/2/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Unaaha, Aswar Razak, sekertaris umum KONI Konawe, Cecep Supria, Asprov PSSI yang diwakili Exco H. Andi Fatahuddin Makkatue, Kabid Dispora, pelatih dan menager SSB, serta senior – senior dalam sepakbola Konawe.

Wakil DPRD Kab.Konawe Rudianto yang juga sebagai Ketua Askab PSSI Konawe Dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan kongres Askab PSSI Konawe ini merupakan sebuah prestasi sekaligus mengukir sejarah selama terbentuknya organisasi tersebut.

“Pasalnya sejak berdirinya kepengurusan sepakbola di Konawe itu, baru kali ini kepengurusan untuk periode 2022 – 2026 menggelar kongres tahunan Askab PSSI Konawe dengan sukses,selaku bagian dari pimpinan DPRD dan juga Ketua Askab PSSI Konawe kami memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini,”kata Rudi sapaan akrab Wakil Ketua DPRD Kab.Konawe

Lanjutnya,kami juga berharap apapun hasil dari pembahasan yang akan didiskusikan dalam kongres itu, semata – mata tujuan hanya satu, yaitu bagaimana prestasi sepakbola di Konawe lebih maju kedepannya.

“Sehingga demikian kita sengaja mengundang para elemen – elemen sepakbola di Konawe untuk hadir di forum tersebut untuk saling bertukar pikiran dan pengalaman untuk mencapai tujuan yang sama”,ungkapnya

Jika prestasi sepakbola di Konawe ingin kita tingkatkan, maka lewat forum ini tempatnya kita saling berbagi pengetahuan dan pengalaman, pungkasnya

Ditempat yang sama, Exco Asprov PSSI Sultra, H . Andi Fatahuddin Makkatue sangat mengapresiasi kegiatan – kegiatan yang dilakukan Askab PSSI Konawe, terlebih lagi, prestasi yang ditorehkan saat Porprov di Buton yang lalu.

” Manjadi ranner up di ivent besar seperti Porprov kemarin bukan hal mudah bisa diraih, dan ini patut diapresiasi,”kata H.Andi

Lanjutnya,agar kedepannya club – club atau SSB di Konawe dapat di perbanyak lagi sehingga dapat menjaring bibit atlet sepakbola masa depan yang berprestasi.

“Dan tak kalah penting, lisensi untuk para wasit dan pelatih diupayakan harus ada”,tutupnya

Laporan : Mahmud.Tahir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *