oleh

Lepas Jamaah Umroh PT. Arminareka Perdana, Wakil DPRD Konawe Rusdianto : Semoga Ibadahnya Lancar

-Konawe-719 views

SultraOne.com.Konawe – Sebanyak 400 jamaah umroh PT. Arminareka Perdana telah diberangkatkan menuju Arah Saudi. Hal itu ditandai dengan acara pelepasan langsung oleh Wakil Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Konawe Rusdianto, S.E.,M.M, bertempat di bandara Haluoleo Kendari, Selasa (07/2/2023).

Diketahui, dari total 400 jamaah umroh itu, terdiri dari 49 jamaah yang berasal dari Konawe, sementara 351 orang lainnya berasal dari berbagai daerah dan termasuk jamaah yang berasal dari Morowali Sulawesi Tengah.

Dalam kesempatan tersebut,Wakil Ketua DPRD Kabpaten Konawe,Rusdianto yang juga ketua DPC PDI Perjuangan mengatakan saya sangat merasa bersyukur atas kesempatan yang diberikan pihak PT. Arminareka Perdana untuk melapas secara langsung keberangkatan para jamaah umroh.

“Alhamdulillah, sala satu tour leader PT . Arminareka Perdana, ustadzah Nasarit meminta saya untuk melepas jamaah umroh baik dari Konawe maupun daerah lainnya,”kata Rudi sapaan akrab wakil Ketua DPRD kab.Konawe

Lanjut Rusdianto,Olehnya itu saya berpesan kepada para jamaah umroh yang akan melaksanakan ibadah di tanah suci Mekkah itu, agar dapat selalu menjaga kesehatan sehingga saat tiba kembali ke tanah air dalam keadaan sehat walafiat.

Semoga bapak dan ibu dalam melaksanakan ibadah agar selalu diberikan kelancaran dan kemudahan dari Allah SWT,pungkasnya

Ditempat yang sama, Ustazah Nasarit juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Wakil ketua DPRD Konawe Rusdianto,S.E.,M.M atas kehadirannya ditempat tersebut serta menyempatkan waktu untuk melepas jamaah umroh PT. Arminareka Perdana.

“Ucapan terima kasih kepada Wakil ketua DPRD Konawe, telah menyempatkan diri untuk menghadiri undangan kami ditengah kesibukannya,” kata tour leader PT. Arminareka Perdana itu.

Laporan : Mahmud.Tahir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *