oleh

Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa Melantik Langsung Pejabat Administrator Fungsional Pengawas dan Lurah

-Konawe-956 views

SultraOne.com.Konawe – Pemerintah Daerah Kabupaten Konawe menggelar kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Administrator fungsional pengawas,Lurah lingkup pemerintah kabupaten konawe Tahun 2023 yang di gelar di pendopo kantor bupati Konawe,Selasa (03.01/2023)

Dalam kegiatan ini Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa menghadiri langsung dan melantik para pejabat esolon III dan IV.

Pelantikan itu sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Bupati Konawe Nomor 50 Tahun 2023 tentang pengangkatan jabatan administrator, pengawas dan lurah lingkup Pemerintah Kabupaten Konawe Tahun 2023.

Jabatan Lurah yang telah dilantik sebanyak 7 yaitu Abdul Rasyid sebagai Lurah Arombu, Asrin Salam sebagai Lurah Kasupute, Sofian M sebagai Lurah Bose-Bose, Nofriadi sebagai Uepai, Asmara sebagai Lurah Watundehoa, Aguspin sebagai Lurah Onembute dan Aswan Pagala sebagai Lurah Toronipa.

Untuk pejabat Administrator dan Funhsional pengawas yaitu Abdul Rahman sebagai Kepala Bidang Pengembangan Sumber Daya Kelembagaan dan Pengawasan Sumber Daya Dinas Perikanan Konawe.

Suharto sebagai Kepala Bidang Pendapatan Sektor Tiga Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Konawe.

Alfrida Yaunike sebagai Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Konawe, Selion sebagai Staf Bagian Hukum Sekretariat Daerah Konawe.

Irwan Nur sebagai Kabid Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Konawe, Husbah sebagai Kabid Pemerintah Desa dan Kelurahan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Konawe.

Yunus sebagai Sekretaris Camat Anggalomoare, Astati Sarwin sebagai Kabid Pengolahan dan Pemasaran Dinas Perikanan Konawe.

Syahrir Said sebagai Kabid Fisik dan Prasarana Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Konawe.

Martin M sebagai Kasubbid Agraria, Penataan Ruang dan Pengembangan Wilayah Bappeda Konawe.

Aliyas Darma sebagai Sekretaris Camat Latoma, Ilham sebagai Sekretaris Camat Wonggeduku, Irwansyah sebagai Perencana Muda Sub Koordinator Perencanaan dan Penyusunan Program Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Konawe.

Risaldin sebagai Kepala Seksi Kurikulum Pendidikan Dasar dan Sekolah Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Konawe.

Gayus sebagai Kepala Seksi Penyadaran dan Kemitraan Kepemudaan Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Konawe.

Suyono Sinapoy sebagai Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Kecamatan Wawotobi.

Edi Konggoasa sebagai Kepala Subbid Khas Daerah Bidang Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Konawe.

Saranani sebagai Kasubbag Kepegawaian Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Rumah Sakit Konawe.

Risal SKom sebagai Kepala Seksi Perumahan Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Konawe.

Amsar SE sebagai Kasubbag Perencanaan Kegiatan Bappeda Konawe,

Nikmal Khairat Moita sebagai Kasubbag Anggaran Bagian Keuangan Sekretariat Daerah Konawe.

Iwan SE sebagai Kasubbag Umum dan Kepegawaian Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Konawe.

Sulastri Ilyas sebagai Staf Dinas Perikanan Konawe (Mundur dari Jabatan Fungsional).

Alam Tekong sebagai Analis Kebijakan Muda Sub Koordinator Pengawasan dan Pengaduan Dinas Penanaman Modal dan PTSP Konawe.

Sugeng Sudiarto sebagai Staf Dinas Pengendalian Kependudukan dan Keluarga Berencana Konawe (Tidak Melaksanakan Tugas Karena Sakit).

Agustinus SKM sebagai Kepala Seksi Pembinaan dan Peningkatan Kepesertaan Berkeluarga dan Berencana Dinas Pengendalian Kependudukan dan Keluarga Berencana Konawe.

Irnaningsi SKM sebagai Kepala Seksi Penyuluhan Komunikasi Informasi dan Edukasi Pengendalian Kependudukan dan Keluarga Berencana Konawe.

Sutrisno sebagai Kasubbag Program dan Perundangan-Undangan BPBD Konawe, Simbang Jaya sebagai Staf Dinas Perikanan Konawe (Mundur dari Jabatan Fungsional).

Hafid ST sebagai Sekretaris Camat Morosi, Sutarsih Sales sebagai Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial Kecamatan Anggalomoare serta Subansah Sali sebagai Sekretaris Camat Soropia.

Laporan : Mahmud.Tahir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *