oleh

Jumat Curhat,Kapolres Konawe mendengar Curhatan Dari Warga Desa Morosi tentang Maraknya Peredaran Narkoba,Knalpot Bogar Dan Curanmor

-Sultra-424 views

SultraOne.com.Konawe – Polres Konawe kembali gelar Jumat Curhat bersama Jamaah Masjid Al – Fajar,Desa Morosi Kec. Morosi Kab. Konawe kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, S.I.K., ( 27/01 2023 )

Dalam kegiatan jumat curhat ini dihadiri oleh Waka Polres Konawe Kompol Alwi, S.Ag., Kasat Intelkam, Kasat Lantas, Kasat Narkoba, Kapolsek Bondoala, Kaurbin Ops Reskrim, Kasi Propam Polres Konawe, Kepala Desa Morosi, serta Jamaah Mesjid Al – Fajar kurang lebih 500 orang.

Jumat Curhat ini bertujuan untuk mendengarkan secara langsung keluhan, saran dan masukan serta informasi dari masyarakat, terkait pelayanan Kepolisian dan Harkamtibmas sehingga kedepan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat untuk lebih baik lagi

Kapolres Konawe mendengar masukan dan curhatan dari mayarakat semakin maraknya peredaran Narkoba di Kec. Morosi Kab. Konawe, perlunya dilakukan tes urine kepada masyarakat maupun karyawan,perlunya dilaksanakan penindakan dari Sat Lantas Polres Konawe kepada pengendara roda dua yang menggunakan knalpot bogar serta banyaknya kejadian tindak pidana pencurian kendaraan roda dua di wilayah Kec. Morosi.

Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, S.I.K,menanggapi keluhan dan saran dari masyarakat mengatakan bahwa Polres Konawe akan segera melakukan kegiatan atau tindakan Kepolisian.

Kemudian dilanjutkan dengan pembagian paket makanan kepada Jamaah yang selesai melaksanakan Sholat Jumat sebanyak 200 Dos paket makanan, kegiatan pembagian paket makanan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dalam rangka mempererat silaturahmi kepada masyarakat. ( Red/SO)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *