oleh

Polres Konawe Gelar Olahraga dan Coffe Morning Bersama Insan Pers Untuk Perkukuh Kemitraan

-Konawe-697 views

SultraOne.com.Konawe – Polres Konawe bersama insan pers perkukuh kemitraan dalam pelayanan informasi menyangkut kinerja kepolisian dan wartawan.di awal tahun 2023,

Kegiatan yang dirangkaikan dengan olahraga dan coffe morning itu berlangsung di Mapolres Konawe, Sabtu (14/1/2023).

Dalam kegiatan ini di hadiri langsung Kapolres Konawe, AKBP Ahmad Setiadi dan Wakapolres Kompol M. Alwi bersama sejumlah pejabat utama Polres Konawe dan wartawan di wilayah Konawe hadir mengawali senam pagi.

Kapolres Konawe,AKBP Ahmad Setiadi,mengatakan, olahraga dipilih karena Polres Konawe mempunyai agenda rutin olahraga pagi tiap Sabtu. Selain itu, senam juga menyehatkan badan karena banyaknya kegiatan yang dilakukan beberapa waktu lalu.

“Beberapa waktu lalu, banyak kegiatan besar uang kita kawal bersama, mulai dari Pilkades serentak hingga natal dan tahun baru. Untuk itu, kita butuh olahraga,”kata AKBP Ahmad Setiadi.

Lanjut Perwira dua bunga ini,komitmen Polri dalam mengandeng pers menjadi sumber informasi keluhan dan kebutuhan masyarakat.

“Secara pribadi ingin mengetahui masukan terkait pelayanan informasi di lingkup Polres Konawe terkait pelayanan Kepolisian dan Harkamtibmas, sehingga kedepannya dapat meningkatkan pelayanan kepada wartawan dalam bentuk informasi”ungkap AKBP Ahmad Setiadi.

Dengan terbangun koordinasi antara Pihak Polres Konawe dan wartawan di wilayah Konawe, bisa membantu masyarakat dalam menerima informasi,tutupnya

Pada kesempatan itu juga, beberapa wartawan memberikan masukan kepada Polres Konawe seperti akses informasi yang lebih mudah, pendekatan humanis kepada masyarakat, dan terkait keluhan balapan liar.

Laporan : Mahmud.Tahir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *