oleh

Polres Konawe Gelar Jumat Curhat di Mesjid Nurul Jihad Kelurahan Tumpas di Pimpin langsung Waka Polres Konawe

-Konawe-720 views

SultraOne.com.Konawe – Kepolisian Resor (Polres) Konawe menggelar Jum’at curhat di Masjid Nurul Jihad Kelurahan Tumpas, Kecamatan Unaaha, Kabupaten Konawe pada Jum’at (13/1/2023).

Kegiatan ini dipimpin langsung Waka Polres Konawe Kompol Alwi dan dihadiri oleh Kasat Narkoba Polres Konawe, Kasat Lantas Polres Konawe, Kaurbin Ops Sat Reskrim Polres dan Kapolsek Unaaha serta Jamaah Mesjid Al-Khulafa’a serta masyarakat sekitar 150 orang.

Wakapolres Konawe, Kompol Alwi menjelaskan Jum’at Curhat ini bertujuan untuk mendengarkan secara langsung keluhan, saran dan masukan dari masyarakat, terkait pelayanan Kepolisian dan Harkamtibmas sehingga kedepan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat untuk lebih baik lagi.

Salah satu warga Unaaha, Andi Ahmad menyampaikan keluhannya bahwa sekarang ini, sering terjadi pencurian.
Saya usulkan setiap malam ada patroli,katanya

Selain itu, warga yang ikut Jum’at curhat juga mengeluhkan terkait kendaraan berknalpot bogar baik motor maupun mobil. Pasalnya, knalpot bogar ini sangat meresahkan warga di malam hari.

Wakapolres Konawe Kompol Alwi, yang memimpin Jum’at Curhat ini langsung meyerap aspirasi atau keluhan warga unaaha. Ia mengatakan, Polres Konawe akan terus berbuat lebih baik lagi guna menciptakan Kamtibmas.

Kemudian dilanjutkan dengan pembagian paket makanan Kepada warga masyarakat yang selesai melaksanakan sholat Jumat sebanyak 150 Dos paket makanan.

“Kegiatan pembagian paket makanan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dalam rangka mempererat silaturahmi kepada masyarakat,”pungkasnya

Laporan : Mahmud.Tahir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *