oleh

Dua Oknum diduga Wartawan Peras Penanggung Jawab SPBU Di Butur

SultraOne.Com,BUTUR- Dua oknum wartawan diduga memeras penanggung jawab SPBU Laangke Kabupaten Buton Utara (Butur), La Uli. Kedua oknum wartawan tersebut meminta uang sebesar Rp 5 Juta Rupiah

Uang tersebut diserahkan pada awal Januari 2023 lalu di salah satu Rumah makan di Kecamatan Kulisusu

Kedua oknum diduga wartawan ini diketahui selama ini tidak pernah bertugas di Kabupaten Buton Utara. Namun mereka mengaku memiliki kantor pusat di Kota Kendari.

La Uli mengungkapkan, uang sebesar Rp 5 Juta itu diserahkan untuk mengganti biaya transportasi wartawan tersebut ke Butur. Pasalnya, mereka ke Butur merupakan tugas dari kantor dan dibiayai.

Pengakuan oknum wartawan tersebut, lanjut La Uli, kantornya telah menyetujui untuk meminta uang sebesar Rp 5 Juta tersebut.

“Katanya Rp 3 Juta untuk mengganti transportasi ke Butur dan Rp 2 Juta untuk biaya pemuatan iklan,” ungkap penanggung jawab SPBU kepada sejumlah awak Media, 12 Januari 2023

Kedua oknum wartawan ini mengancam akan memproses SPBU Laangke jika tidak menyerahkan uang sebesar Rp 5 Juta.

“Tidak tau proses bagaimana,” ujarnya.

La Uli menuturkan, saat ini pihaknya tengah mempertimbangkan untuk melaporkan Kedua oknum wartawan tersebut. Pasalnya, pihaknya juga sudah pernah dimintai sejumlah uang oleh beberapa wartawan.

“Kita masih pertimbangkan untuk melaporkan mereka ke polisi,” jelasnya.

Laporan: Wahid

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI