oleh

Perayaan HUT Konawe ke-63,Pemda Konawe Gelar Kegiatan Dan Hadiah Yang Menarik.

-Konawe-505 views

SultraOne.com.Konawe – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe telah menyiapkan berbagai kegiatan yang menarik,dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Konawe yang ke-63,selain kegiatan yang menarik, Pemkab Konawe juga menyiapkan berbagai hadiah yang menarik.

Kepala Dinas (Kadis) Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Dispora) Kabupaten Konawe,Jahiuddin mengatakan ada banyak kegiatan yang akan dilaksanakan dalam perayaan HUT Komawe ke-63. diantaranya yakni lomba lari 10 Km.

Lanjutnya,tanggal 25 akan dilaksanakan lari maraton 10 KM. Starnya mulai dari kantor dinas perhubungan dan finis di halaman kantor Bupati Konawe,

“Hadiah dari lomba lari untuk putra/putra itu yakni, juara 1 menerima Rp10 juta, juara 2 hadiahnya sebanyak Rp7.5 juta, juara 3 putra/putri Rp5 juta”,kata Jahiuddin saat ditemui awak media ini.Rabu (11/1/2023)

Jahiuddin menambahkan,Sampai juara 5 akan diberikan hadiah. Ditambah lagi ada bonus yang akan diberikan serta jadiah door prize lainnya,selain itu ada juga kegiatan motor trail adventure yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 February 2023.

“Untuk hadiahnya, Bupati Konawe, Kery Sayful Konggoasa (KSK) Siapkan Hadiah Motor trail satu buah dn 4 buah motor bebek.bnyak lagi hadiah lainnya”,ungkapnya

Masyarakat yang ingin mengikuti kegiatan atau lomba tersebut bisa mendaftarkan dirinya di kantor Dinas Pemuda, Olahraga dan pariwisata (Dispora),Pendaftaran dibuka mulai ini hari (11/1/2023) hingga sebelum kegiatan dilaksanakan, pungkasnya (Red/SO)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *