oleh

Polsek Unaaha Gelar Jumat Curhat Dengar Keluh Kesah Warga Secara Langsung

-Konawe-728 views

SultraOne.com.Konawe – Gelar kegiatan Jumat Curhat, Kepolisian Sektor (Polsek) Unaaha sambangi Pasar Sentral Unaaha di Kelurahan Asinua Kecamatan Unaaha Kabupaten Konawe Sulawesi Tenggara, Jumat 30 Desember 2022.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Unaaha Iptu Nuryamang bersama Bhabinkamtibmas Polsek Unaaha dan dihadiri oleh masyarakat pengunjung Pasar Sentral Unaaha.

Kapolsek Unaaha Iptu Nuryamang mengatakan giat Jum’at Curhat tersebut bertujuan untuk mendengarkan secara langsung keluhan, saran dan masukan dari masyarakat, terkait pelayanan Kepolisian dan Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas).

“Kita ingin mendengarkan secara langsung keluh kesah masyarakat terkait pelayanan kepolisian sehingga ke depan kami bisa meningkatkan pelayanan untuk lebih baik lagi,”kata Kapolsek Unaaha

Dalam menyambut malam pergantian tahun, Iptu Nuryaman mengimbau masyarakat untuk tidak melakukan hal – hal yang dapat mengganggu situasi kamtibmas.

Ia pun berharap kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan ini kiranya dapat menyampaikan kepada keluarganya agar tidak melakukan hal-hal yang dapat mengganggu situasi kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing.

“Mari kita sambut tahun baru 2023 dengan kegiatan positif, tidak dengan kegiatan yang dapat mengganggu kamtibmas,” pungkasnya

Laporan : Mahmud.Tahir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *