oleh

Bawaslu Konawe Melantik 81 Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan

-Sultra-589 views

SultraOne.com.Konawe – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kab.Konawe menggelar kegiatan Pelantikan dan pembekalan panitia pengawas pemilu kecamatan,sebanyak 81l Panwascam di Konawe dilantik,yang di gelar disalah satu Hotel di kota Unaaha Jumat (28/10/2022).

Dalam kegiatan ini dihadiri Ketua DPRD Konawe, Dr Ardin, Waka Polres Konawe, Kompol Alwi, Kepala Seksi Intel Kejaksaan Negeri Konawe, Zulkarnaen, dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Konawe.

Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Konawe, Sabda,dalam sambutannya mengatakan, dengan dilantiknya para panwascam ini secara langsung tanggung jawab sebagai penyelenggara pun diemban.anda hari ini sudah masuk sebagai penyelenggara pemilu pengawas di Bawaslu Kecamatan

Lanjut Sabda,Semoga tugas-tugas anda semua setelah anda masuk dapat dilaksanakan dengan integritas yang tinggi
tahapan pemilu saat ini tengah berjalan.
kami mendorong agar panwascam yang baru dilantik ini agar segara berkoordinasi dengan camat serta rapat penentuan susunan struktur.

“Pasalnya tugas-tugas sebagai panwascam harus segera terlaksana dengan cepat,sehingga tugas-tugas pengawasan pemilu itu sudah terlaksana,”kata Sabda

Sabda menambahkan,kami berharap panwascam yang terpilih setelah melewati beberapa tahapan seleksi ini sesuai dengan kapasitas, kapabilitas, dan kemampuannya.

Semoga tugas dan tanggung jawab kita jalankan dengan penuh rasa tanggung jawab dan integritas,tutupnya

Laporan : Mahmud.Tahir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *