oleh

Sarang Tawon di Gudang Bulog di Musnahkan Personel Damkar Konawe

-Konawe-562 views

SultraOne.com.Konawe – personel Damkar Konawe menggunakan mobil pemadam untuk memusnahkan sarang tawon di Gudang Badan Usaha Logistik (Bulog) Konawe,Dengan semprotan air dari mobil kebakaran, sarang tawon yang dirasa cukup mengganggu ini seketika rusak,Kamis (20/10/2022).

Kepala Bidang Damkar Konawe, Puguh Sudarijono mengatakan, pemusnahan sarang tawon yang mengganggu ini berdasarkan laporan dari warga,jadi Damkar ini tidak hanya semata-mata menangani kebakaran tapi juga seperti bencana alam, penanganan hewan, dan lain-lain.

“Saat ini pihaknya belum memiliki call center untuk Damkar,namun hal tersebut sudah diusulkan untuk tahun depan di Kominfo”,kata Puguh

Puguh menambahkan,Semoga kedepan sudah ada call center tersendiri sehingga masyarakat bisa langsung melaporkan. Kalau sekarang laporan dilakukan lewat piket atau sama saya via telepon.

penanganan sarang tawon bukan kali ini saja,beberapa waktu lalu pihaknya juga melakukan penanganan terhadap sarang tawon di rumah warga di Kelurahan Anggaberi, Kecamatan Anggaberi, pungkasnya

Laporan : Mahmud.Tahir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *