oleh

Gerak Jalan 17 Kilometer Dibuka Langsung Oleh Bupati Konawe KSK

-Konawe-927 views

SultraOne.com.Konawe – Pemerintah Kabupaten Konawe menggelar kegiatan gerak jalan 17 kilometer,dalam kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa bersama Sekretaris Kabupaten (Sekab) Konawe, Ferdinand Sapan serta Kapolres Konawe, AKBP Ahmad Setiadi.Senin (15/8/2022).

Bupati Konawe,Kery Saiful Konggoasa (KSK) dalam sambutannya mengtakan mengajak para peserta gerak jalan untuk menjadikan semangat gerak jalan sebagai semangat perubahan.

Lanjut KSK,Semangat perubahan yang akan membawa Konawe lebih maju dan gemilang di masa yang akan datang,” kata Bupati Kery.

“Gerak jalan ini juga diketahui merupakan bagian dari peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 77 Republik Indonesia”,kata KSK

Untuk diketahui,kegiatan gerak jalan 16 Kilometer diikuti sebanyak 67 barisan Kurang lebih para peserta menghabiskan waktu dua jam untuk sampai di Garis Finish.

Peserta memulai gerak jalan di Kantor Bupati Konawe kemudian menuju arah Kecamatan Wawotobi, belok depan Pasar Moderen dan kembali finish di tempat semula.

Masyarakat yang antusiasi menyanyikan gerak jalan ini memenuhi jalan-jalan sepanjang lintasan gerak jalan.

Laporan : Mahmud.Tahir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *