oleh

Pemda Konawe Kehilangan Atas Meninggalnya Sukri Nur Salah Satu ASN Yang Terbaik.

-Konawe-852 views

SultraOne.com.Konawe – Pemerintah Daerah Kabupaten Konawe sedang berduka atas kehilangan salah satu ASN nya yang terbaik dan telah banyak memberi kontribusi kepada Daerah,dia adalah Sukri Nur HN,jabatannya dipemerintahan Asisten 1 Sekretariat Daerah,Sukri Nur meninggal dunia dirumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kab. Konawe,Minggu (10/07/2022)

Prosesi pelepasan jenazah diawali dengan pembacaan riwayat dari almarhum. Selama hidup almarhum punya segudang pengalaman. Mulai dari menjadi dosen, aktif di LSM, media, partai politik, hingga kemudian menjadi ASN. Didunia ASN almarhum menutup masa tugasnya dengan jabatan Asisten I Setda Konawe.

Sekretaris Kabupaten Konawe, Ferdinand Sapan mewakili Bupati Konawe KSK dalam sambutannya mengatakan, almarhum banyak beri kontribusi untuk daerah,apa yang dilakukan semua membuat kita bahagia dan membuat kita terbantu. Itu yang ada dipikirannya

“Kami merasa bangga dengan almarhum,kami selaku Pemerintah Daerah
menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pihak mewakili keluarga almarhum.
Mohon dimaafkan, semoga ini menjadi silaturahim kita”,Kata Ferdinand mengakhiri kata sambutanya

Almarhum Sukry Nur HN meninggal dunia karena sakit yang dideritanya selama 9 bulan lalu.

Ia menghembuskan nafas terakhirnya tepat pada pukul 08:00 wita di hari raya Idhul Adha.Almarhum juga meninggalkan seorang istri dan 5 orang anak.

Tampak dirumah duka sebelumnya juga Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa datang melayat.

Pihak keluarga dan Sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mengantar jenazah mendiang mantan Kepala Bagian Humas dan Protokoler Konawe itu ke peristirahatan terakhirnya di Kecamatan Ranomeeto, Senin (11/7/2022).

Laporan : Mahmud.Tahir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI