oleh

Pince Sonaru Kembali Terpilih Sebagai Ketua PPNI Konawe Periode 2022-2027

-Kesehatan, Konawe-2,132 views

SultraOne.com.Konawe – Persatuan Perawat Nasional Indonesia(PPNI) Kabupaten Konawe melaksanakan Musyawarah Daerah ke IV yang digelar di di Hotel Nugraha Kec.Unaaha,Selasa (17/05/2022).

Pince Sonaru kembali terpilih untuk kedua kalinya sebagai Ketua Umum Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Konawe,untuk periode 2022-2027 atau 5 tahun kedepan.

Tonggak kepemimpinan PPNI Konawe juga diserahkan langsung oleh Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PPNI Sulawesi Tenggara (Sultra), Heryanto.

Ketua Umum PPNI terpilih Pince Sonaru mengatakan untuk periode kedua ini kami bakal memajukan perawat di Kabupaten Konawe,selain itu juga bakal mengevaluasi kinerja perawat desa di Konawe.

“Dimana pun mereka ditempatkan harus senang hati diterima,saat ini banyak perawat yang bertugas pilih-pilih penempatan Selain itu para perawat mayoritas juga lebih memilih bertugas di Rumah Sakit (RS)”,kata Pince

Lanjut Pince,sementara Rumah Sakit juga sudah full kami berharap perawat di Konawe menjadi terdepan dalam melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan kepada masyarakat,saat ini total perawat yang ada di Kabupaten Konawe sebanyak 1.245 orang.

“PPNI Konawe juga rencananya akan mendorong komptensi para perawat tersebut melalui pelatihan kompetensi kita akan rapat kembali karena banyak perawat yang bertugas di Desa yang sudah kerja ditempat lain. Kita verifikasi kembali”,ungkap Pince

Harapan kami PPNI itu maju,kerja profesional dari profesi yang lain dicintai anggota,disayangi pemerintah dan diperhitungkan organisasi profesi lain,pungkasnya

Ditempat yang sama, Sekretaris Umum PPNI Konawe, Arnia Rahayu mengatakan pihaknya mendorong agar para perawat di Konawe mengurus Surat Tanda Registrasi (STR).

“Organisasi bantu lengkapi, kayak yang belum masuk SIPPnya. Kita dorong mereka supaya cepat,”tutupnya

Laporan : Mahmud.Tahir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *