oleh

Pemkab Konawe Ekspose Kinerja Pembangunan Daerah Tahun 2021,10 SKPD Memaparkan Program Strategi Tahun 2022

-Konawe-1,219 views

SultraOne.com.Konawe – Pemerintah Kabupaten Konawe mengggelar kegiatan ekspose Kinerja pembangunan daerah Tahun 2021 di Aula Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM),dalam ekspose itu digelar rapat evaluasi pelaksanaan program strategis pembangunan Tahun 2022.

Dalam kegiatan ini juga turut hadir para Lurah, Camat, dan Kepala SKPD.

Sekretaris Kabupaten Konawe, Ferdinand Sapan,dalam sambutannya mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada Badan Pusat Statistik (BPS) yang telah mengawal indikator pembangunan di Konawe.

“Kami pihak Pemda Konawe memiliki perbedaan dengan pemerintah daerah lainnya dalam menjalankan roda pemerintahan,berbeda dalam menentukan kebijakan anggaran kita berpegang pada data, kita harus ilmiah,” kata Ferdinand

Lanjut Ferdinand,dalam kebijakan anggaran itu juga pihaknya memiliki metodologi serta perencanaan.

Jendral ASN Konawe ini menegaskan, tahun depan pihaknya bakal membayarkan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) untuk para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Konawe.

“Adapun Nilainya berapa ini yang lagi dihitung”,ungkapnya

Dalam kesempatan itu Ia juga mendorong agar setiap unit kerja kompak dalam bekerja untuk daerah,pungkasnya

Untuk diketahui 10 satuan kerja perangkat daerah (SKPD) masing-masing memaparkan program strategis Tahun 2022.,diantaranya, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Konawe, Dinas Kesehatan (Dinkes) Konawe, Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Pemukiman Konawe.

Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Konawe, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Konawe, Dinas Kelautan Konawe.

Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura, dan Perkebunan Konawe, Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Konawe, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Konawe serta Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Konawe.

Laporan : Mahmud.Tahir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI