oleh

Pemdes Uelawu Salurkan BLT-DD Tahap Pertama Tahun 2022 sebanyak 105 KPM

SultraOne.com.Konawe – Pemerintah Desa Uelawu, Kec. Konawe, Kab. Konawe salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa kepada 105 keluarga penerima manfaat (KPM), Jum’at (01/4/2022).

Kepala Desa Uelawu, Nurdin mengatakan penerimaan BLT-DD tahap pertama tahun 2022 selama tiga bulan Januari-Maret 2022,setiap KPM menerima sebesar Rp.900.000,jumlah keseluruhannya sebesar Rp.94.500.000,sumber dananya dari Dana Desa (DD)

“Penyaluran BLT ini masyarakat Desa Uelawu antusias dalam berpartisipasi,kami berharap,pandemi Covid-19 ini juga cepat berlalu,rencananya penyaluran tahap 2 BLT di Desa ini bakal digelar pada Bulan Juni 2022 mendatang”kata Nurdin

Lanjut Nurdin,Pemerintah Desa Uelawu juga mendapatkan anggaran tambahan Dana Desa sebesar Rp 240.000.000, Alhamudulillah, berkat kemarin ada pendataan tentang SDGs (Sustainable Development Goals), termasuk penerimaan bantuan tercepat juga, data-data yang begitu konkret.

“Semua ini juga berkat bantuan dan dukungan dari aparat Desa Uelawu, relawan Covid-19 serta unsur lainnya yang bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan”,Pungkasnya

Penyaluran BLT-DD ini digelar di aula pertemuan Desa Uelawu,turut hadir Camat Konawe, Siti Ana S.Sos, Bhabinkamtibmas, Bripka Hermin SH dan Babinsa Serka Muh Wahid,,PDTI Indriani,serta Ketua BPD Desa Uelawu, Eris Saputra.

Laporan : Mahmud.Tahir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI