oleh

Diduga Korupsi, Pemuda Kabaena Desak Kajati Sultra Periksa Bupati Bombana

-Kendari-891 views

SultraOne.com, Kendari- Pemuda Kabaena, Kabupaten Bombana, mendesak Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Tenggara (Sultra) segera periksa Bupati Bombana, H. Tafdil, diduga Terindikasi Tindak Pidana Korupsi.

Kordinator lapangan, Rian Samrin dalam orasinya menyampaikan kepada kejaksaan tinggi sultra agar memeriksa bupati bombana terindikasi Korupsi pada sejumlah proyek pembangunan. Selasa, 29 Maret 2022

“Kami mendesak kepada kejati sultra untuk segera memeriksa bupati bombana terkait dugaan korupsi sejumlah proyek pembangunan Rumah Sakit (RS) VIP Bombana yang sampai hari ini tak pernah selesai” Ungkapnya.

Selain itu, Rian juga mendesak kejaksaan tinggi sultra untuk mengusut dugaan korupsi bupati bombana pada pembangunan asrama mahasiswa yang sudah empat tahun belum pernah rampung hingga saat ini.

Mereka meminta Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara, Raimel Jesaja, SH., MH, menunjukan integritasnya dengan segera turun ke Kabupaten Bombana dan memeriksa Bupati Kabupaten Bombana.

Pemuda Kabaena meminta Kajati Sultra tidak tebang pilih dalam memproses hukum dan segera proses penggunaan pengadaan Bibit kopi di kabupaten bombana tahun anggaran 2022 yang dianggarkan sebesar Rp9,9 Miliar.

“Dengan anggaran yang begitu banyak mencakup hingga Rp9,9 Miliar bersumber dari APBD 2022, ternyata pemkab Bombana masih tetap meminta setiap kecamatan melalui pungutan liar,” tutup Rian Samrin.

Laporan: Wiwin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *