oleh

Polres Konut Dan Kodim 1417/ Kendari Bersama PWI Gelar Bakti Sosial Di Rumah Ibadah

-Konut-933 views

SultraIne.Com, Konut- Kepolisian Resort (Polres) Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), bersama Kodim 1417/Kendari mewakili Koramil, dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Konut menggelar bakti sosial di rumah-rumah ibadah. Jum’at 25/03/2022

Bakti sosial itu dipimpin langsung Kapolres Konut, AKBP Achmad Fathul Ullum bersama Perwira Penghubung (Pabung) Konut Kodim 1417/Kendari, Letnan Kolonel (Letkol) Inf, Abdullah Mahua.

Jajaran dari Polres Konut, Koramil, PWI Konut dan masyarakat sekitar terlibat langsung dalam kegiatan itu. Bertemakan Jumat berkah, bakti sosial dilaksanakan dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan.

“Ini bentuk persaudaraan kita merajuk silaturahmi menyambut datangnya bulan suci ramadhan. Kita gotong royong bersih-bersih tempat ibadah,”kata Kapolres Konut AKBP Achmad Fathul Ullum dilokasi kegiatan,

Penataan dan pembenahan rumah ibadah berlangsung di 2 tempat yakni, Mesjid Raya As-Salam di Wanggudu dan Mesjid Babussalam di Lahimbua. Giat berlangsung mulai pagi pukul 08.00 wita sampai selesai.

“Kami apresiasi giat yang berlangsung, dan di dipimpin langsung oleh pak Kapolres dan pak Pabung. Ini menjadi contoh baik dari pimpinan untuk menumbuhkan nilai-nalai keimanan dan ketaqwaan kita,”ungkap Katua PWI Konut, Jefri Ipnu di kegiatan itu.

“Dalam giat bakti sosial ini kita peroleh nilai persaudaraan yang luar biasa, dan semakin memperkuat hubungan kemitraan kita untuk sama-sama menjaga masyarakat dan daerah Konawe Utara yang kita cintai ini,”tutup pria bergelar sarjana pendidikan ini.

Laporan: Wiwin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI