by

KNPI Sultra Berikan Bantuan Kepada Panitia Turnamen Futsal Nambo Cup 2

-Buton-234 views

SultraOne.com.Buton -Ketua KNPI Sulawei Tenggara Alvin Akawijaya Putra, melalaui Sabaruddin Paena memberikan bantuan sebesar Rp. 5.000.000,00 kepada panitia penyelenggara Turnamen Futsal Nambo Cup 2.

Penyerahan bantuan dana melalui Sabaruddin Paena yang berlangsung pada hari ini, 9 Januari 2022, merupakan bentuk kepedulian KNPI Sulawesi Tenggara terhadap kegiatan-kegiatan positif yang di lakukan oleh pemuda.

Saat di wawancara usai menyerahkan bantuan kepada panitia penyelenggara Turnamen Nambo Cup 2, Sabaruddin Paena, memberikan apresiasi kepada panitia penyelenggara kegiatan Futsal di Kecamatan Lasalimu.

“Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada panitia penyelenggara turnamem futsal Kecamatan Lasalimu, karena ini memang sangat luar biasa semangatnya” ungkap Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Kabupten Buton.

Lebih lanjut, Sabaruddin Paena memaparkan jika hari ini Pemerintah Kabupaten Buton sedang dalam persiapan menjadi tuan rumah Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) , sehingga turnamen futsal seperti yang di lakukan oleh Pemuda desa Nambo dapat di jadikan ajang untuk mencari Atlet yang berbakat.

“Apa lagi kita, Kabupaten Buton sedang menyongsong Porprov kedepan dan sesuai dengan apa yang di sampaikan oleh Bupati kita, untuk Futsal ada beberapa yang kita seleksi, kurang lebih sepuluh orang” bebernya

Ketua Fraksi Nasdem DPRD Kabupaten Buton itu juga menilai banyak atlet-atlet futsal berbakat yang ada di wilayah Kecamatan Lasalimu.

“Saya pikir sangat banyak atlet futsal kita yang berbakat, tetapi itu tadi, kita hanya membutuhkan 10 Orang, sehingga kita akan sampaikan kepada Dispora dan KONI untuk betul-betul menyeleksi adik-adik kita yang berbakat” tandasnya

Secara tegas, Sabaruddin Paena menyampaikan bahwa dirinya akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan positif yang di lakukan oleh Pemuda Desa Nambo.

“Saya sangat mendukung, saya sudah jauh-jauh datang karena di undang oleh panitia penyelenggara dan mereka sudah membuktikan kegiatan ini lancar dan sukses, makanya saya dukung setiap kegiatan pemuda” tegasnya

Laporan: Wahid

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERKINI