by

Alumni IKABA Tahun 2002 Gelar Baksos dan Vaksinasi Gratis

-Konut-133 views

SultraOne.com.Konut – Dalam rangka mensyukuri 19 Tahun masa pengabdian sebagai anggota polri, Keluarga Besar Ikatan Alumni Dikmaba (IKABA) lulusan tahun 2002 Polda Sulawesi tenggara (Sultra) menggelar kegiatan bakti sosial yang mengusung tema “19 tahun TTNT-ASADE polda sultra mengabdi”.

Kegiatan tersebut merupakan upaya untuk mempererat tali silaturahmi antara personel polri yang tergabung dalam keluarga besar ikatan Alumni Dikmaba (IKABA) yang saat ini telah mengabdi untuk bangsa dan Negara selama 19 Tahun sejak awal dilantik pada tanggal 23 Desember 2002.

Ketua umum IKABA Alumni tahun 2002 IPTU Jajat Sudrajat S.E mengatakatan, selain rasa syukur dalam memperingati 19 tahun mengapdi untuk bangsa dan negara , kegiatan tersebut juga bertujuan agar lebih mempererat tali silatuhrahmi personel polri antar alumni.

“Bakti sosial ini dilaksanakan sebagai bentuk kesyukuran kami dalam mempererat tali silaturahmi sebagai alumni lulusan tahun 2002, selain daripada itu, kegiatan ini juga bagian dari upaya kami untuk membangun rasa empati dan simpati kepada seluruh lapisan masyarakat” kata IPTU Jajat Sudrajat, S.E ketua umum IKABA polda sultra jum’at 07/01/2022

Lebih lanjut perwira pangkat dua balak ini menjelaskan beberapa kegiatan baksos yang dilakukan oleh keluarga besar ikatan Alumni Dikmaba diantaranya, bedah rumah, pembagian sembako serta kegiatan vaksinasi gratis.

“Untuk bedah rumah, Dua unit bantuan tersebut kami berikan kepada Warga yang keterbatasan ekonomi tepatnya diwilayah kecamatan ranomeete kab. Konawe selatan, ditempat itu juga kami rangkaikan dengan pembagian sembako dan vaksinasi gratis” Ucap IPTU jajat sudrajat

Kata dia, anggaran dari pelaksanaan kegiatan baksos tersebut bersumber dari sumbangan anggota IKABA Polda Sultra 2002.

“Dana yang digunakan pada kegiatan ini murni dari sumbangan keluarga besar ikatan alumni IKABA, dan insya allah kegiatan ini akan terus berlanjut setiap tahunnya” tutupnya.

Untuk diketahui, kegiatan Bakti sosial tersebut dihadiri Kabid Propam Polda Sultra Kombes Pol Prianto Teguh Nugroho, S.I.K, Kabag Dalpers Ro SDM Polda Sultra AKBP Saminata, S.I.K serta Kapolres Kendari AKBP Didik Erfianto, S.I.K.

Laporan: Wiwin

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERKINI