oleh

Pemkab Konawe Support Vaksinasi yang Dihelat Alumni Akabri 1999 Dengan Hadiah Utama 1 Unit Motor

-Konawe-616 views

SultraOne.com.Konawe – Giat vaksinasi massal oleh alumni Akabri 1999 di Konawe berlangsung meriah, Kegiatan yang digelar berkolaborasi dengan pemkab Konawe itu, disambut antusias warga setempat.

Selain dengan maksud membentengi diri dari paparan Covid-19, animo masyarakat mengikuti suntik vaksin massal lantaran tergiur hadiah yang disiapkan oleh panitia.

Warga yang mengikuti vaksinasi diberi kupon berhadiah utama satu unit sepeda motor Yamaha Byson serta dua ekor sapi, termasuk beberapa hadiah hiburan lainnya.Rabu ( 20/10/2021)

Kegiatan vaksinasi massal yang digelar di pelataran kantor pemkab Konawe itu turut dihadiri pimpinan TNI/Polri di Sultra. Diantaranya, Kapolda Sultra Irjenpol Yan Sultra Indrajaya, Wakapolda Brigjenpol Waris Agono, Danrem 143/HLO Brigjen TNI Jannie Aldrian Siahaan.

Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa dalam sambutannya mengatakan pemkab mendukung penuh terselenggaranya giat vaksinasi oleh alumni Akabri 1999 tersebut. Support itu dibuktikan dengan menurunkan tenaga medis yang telah tersertifikasi alias berkompeten untuk melakukan serangkaian tahapan proses penyuntikan vaksin Covid-19.

“Kegiatan vaksinasi oleh alumni Akabri 1999 ini sangat positif. Harapan kami atas nama pemkab Konawe, semua masyarakat bisa terhindar dari paparan Covid-19. Caranya itu salah satunya dengan ikut suntik vaksin agar kekebalan tubuh semakin meningkat,” Kata Bupati Konawe dua periode itu.

Ditempat yang Sama,Kapolda Sultra Irjenpol Yan Sultra Indrajaya melalui Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Sultra AKBP Bambang Wijanarko S.IK mengatakan, kegiatan vaksinasi massal alumni Akabri 1999 dilaksanakan secara serentak di 34 provinsi se-Indonesia.

Khusus di Sultra, helatan tersebut dipusatkan di kabupaten Konawe. Giat vaksinasi oleh alumni Akabri 1999 itu, lanjutnya, juga melibatkan 4 matra yakni TNI AD, TNI AL, TNI AU, serta Kepolisian.

“Target vaksinasi kita hari ini (kemarin, red) yaitu 2.000 orang. Selain penyuntikan vaksin, kita juga akan salurkan 2.500 paket sembako bagi warga terdampak pandemi di Sultra,” ujar AKBP Bambang Wijanarko S.IK mewakili alumni Akabri 1999 yang bertugas di Sultra.***(SO/Redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *