oleh

Peduli Masyarakat, Bhayangkari Cabang Konawe Utara Lakukan Baksos

-Konut-658 views

SultraOne.com.Konut – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, jajaran pengurus Bhayangkari Cabang Konawe utara melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) pada masyarakat yang terdampak banjir dan tanah longsor di wilayah desa Tapunggaeya dan desa mandiodo Kecamatan Molawe, hari ini jum’at, 16 Juli 2021.

Dalam kegiatan ini, Ketua Bhayangkari Cabang konut Ny. Widya Fhatul Ullum, didampingi oleh Kapolres Konut AKBP Achmad Fhatul Ullum S.IK bersama jajaran pengurus bhayangkari mengunjungi rumah-rumah warga dan langsung menyerahkan bantuan sembako bagi masyarakat yang terdampak bencana banjir dan tanah longsor.

Ketua Bhayangkari Ny. Widya fhatul ullum mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian ibu-ibu bhayangkari terhadap masyarakat yang terdampak banjir dan tanah longsor.

“Untuk wilayah konut kami ibu-ibu bhayangkari sudah beberapa kali mengadakan bakti sosial, dan hari ini kami sengaja memilih tempat ini untuk menyalurkan bantuan pada masyarakat yang membutuhkan” katanya

“Atas bencana yang terjadi beberapa hari yang lalu, kami menyadari bahwa banyak masyarakat yang memerlukan bantuan, sehingga kami berusaha semaksimal mungkin untuk dapat membantu saudara-saudara kita yang terdampak bencana, dan alhamdulillah hari ini apa yang kami serahkan semoga dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban saudara kita yang terdampak banjir dan tanah longsor” tambahnya

Pada kesempatan ini Kapolres Konut AKBP Acmad Fhatul Ullum S.IK yang juga sebagai pembina bhayangkari Cabang Konawe Utaraa, selain menyerahkan bantuan sembako ia juga menghimbau masyarakat untuk tetap waspada dimusim penghujan saat ini.

“Cuaca saat ini tidak dapat di prediksi, untuk itu Saya ingatkan jika merasa tidak aman segrah mengungsi dirumah keluarga atau kerabat terdekat” imbuhnya

Kapolres juga mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam beraktifitas sehari-hari dengan memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan.

Laporan: Wiwin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI