oleh

Seorang IRT di Desa Puday Tewas Tertabrak Mobil Usai Belanja di Pasar

-Hukum, Konawe-1,729 views

SultraOne.com, Konawe – Terjadi lakalantas yang menewaskan seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) saat hendak pulang usai berbelanja di Pasar Puday, Kecamatan Wonggeduku Barat Kabupaten Konawe Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Jumat (18/6/2021) pukul 08.30 Wita.

Kasat Lantas Polres Konawe AKP Sri Endang Fajar Ningsih mengungkapkan, bahwa IRT tersebut bernama Lisnawati (52) yang beralamat di Desa Puday motor yang dikendarainya merek Yamaha Scoopy dengan nomor polisi (Nopol) DT 5887 DA.

Kronologis kejadian bahwa sepeda motor yang ia kendarai bergerak dari arah Selatan menuju arah Utara (Kendari–Unaaha) kemudian ditabrak dari belakang dengan mobil Honda Brio DT 1712 OE yang saat ini belum diketahui pengemudinya.

“Ia saat itu bergerak dari Kendari Selatan menuju Ke Unaaha kemudian ia ditabrak dari belakang dengan mobil Honda Brio DT 1712 OE,” ungkapnya.

Setelah melakukan penabrakan terhadap korban selanjutnya mobil tersangka langsung melanjutkan perjalanan dan melarikan diri.

Akibat dari kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor mengalami bengkak pada kepala bagian kiri, keluar darah dari kedua hidung, dan juga keluar darah dari telinga kanan hingga meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Konawe.

“Saat ini mobil tersebut telah di amankan petugas di Kecamatan Lambuya Konawe. Hanya saja supirnya sudah melarikan diri,” pungkasnya.

Laporan : Alam Saputra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *